Tahu Pocong Padaherang Pangandaran Ciamis

Tahu Pocong Padaherang Pangandaran Ciamis - Assalamualaikum sahabat semuanya. Kuliner Indonesia memang terkenal dengan berbagai macam nama dan jenis yang unik. Selain unik, masakan Indonesia pun terkenal enak. Beberapa minggu yang lalu sekitaran minggu ke dua bulan Maret 2015, saya sempat membeli jajanan yang termasuk baru di Indonesia. Tepatnya saat saya sedang mudik ke kampung halaman di Pangandaran. Nama jajanan tersebut adalah Tahu Pocong dan kebetulan tahu ini adalah satu-satunya yang ada di Padaherang. 

Mendengar kata Tahu dan Pocong, mungkin sebagian dari kita akan berpikir kalau tahu itu adalah berbentuk kotak kecil dengan isi dan warna yang sama pada umumnya sebuah tahu. Untuk kata Pocong sendiri di benak kita adalah sosok hantu yang cukup seram di Indonesia. Meski menggunakan nama Tahu Pocong, akan tetapi tahu tersebut tidaklah benar- benar mirip seperti Pocong, dalam bentuknya memang Tahu ini di buat berbentuk persegi panjang dan tidak kotak seperti tahu pada umumnya. Di dalam tahu tersebut di isi dengan berupa olahan dari daging atau ayam, sementara yang saya beli ini terdapat dua pilihan rasa pedas pada tahu pocong tersebut, yaitu pedas biasa dan pedas HOT.

Tahu Pocong Padaherang

Tahu Pocong ini berbentuk Persegi Panjang dan di balut dengan krispi renyah dan guruih seperti halnya Fried Chicken. Sementara hanya ada satu pilihan isi tahu dan dua pilihan rasa pedas, yaitu Tahu Pocong isi Ayam pedas dan Tahu Pocong isi ayam HOT..!! (Baca Juga: CARA MEMBUAT NASI GORENG DAN RESEPNYA ).

Tahu Pocong Padaherang

Untuk sekarang ini, Tahu Pocong belum beredar luas di Indonesia dan masih jadi prospek untuk anda yang suka dengan bisnis kuliner. Untuk bahan dan cara pembuatannya, saya sendiri belum mendapatkan infonya. Bagi anda yang ingin membelinya silahkan datang langsung saja ke Pertigaan Pasar Padaherang Jalan Padaherang-Pangandaran.

Mungkin itu saja informasi saya tentang Tahu Pocong Padaherang Pangandaran Ciamis, semoga bisa menjadi Inspirasi dan bermanfaat buat kita semua.

Stadion Galuh Ciamis Terkini

Stadion Galuh Ciamis Terkini - Assalamualaikum sahabat semuanya. Salam Olahraga..!!! Sudah beberapa minggu saya tidak posting di blog ini, alhamdulillah bisa menyapa teman-teman kembali lewat post Stadion Galuh ini. Setelah satu minggu mudik dan berkesempatan melihat langsung pertandingan Segitiga Ciamis antara Persebaya Vs PSGC dan nonton PERSIB VS PSGC sehingga berhasil mengabadikan beberapa sudut Stadion yang terbaru.

Sebelumnya beberapa tahun yang lalu saya juga sudah pernah posting tentang Stadion Galuh Ciamis, akan tetapi postingan tersebut merupakan jepretan stadion lama, yang mana sekarang dan yang dulu tentunya ada perbedaan, untuk lebih lengkap silahkan Baca Stadion Galuh Ciamis yang saya post sekitar 2 tahun yang lalu. Dan untuk foto-foto dibawah ini adalah foto Stadion Galuh Ciamis Terkini tahun 2015.

Stadion Galuh Ciamis Terkini


Stadion Galuh Ciamis Terkini

Stadion Galuh Ciamis Terkini



Stadion Galuh Ciamis Terkini

Stadion Galuh Ciamis Terkini


Stadion Galuh Ciamis Terkini


Stadion Galuh Ciamis Terkini

Stadion Galuh Ciamis Terkini

Stadion Galuh Ciamis Terkini

Update Stadion Galuh Terkini sudah menggunakan lampu penerangan, sehingga jika pertandingan sudah bisa di gelar pada malam hari. Adapun papan skor nya pun sudah di tambah dengan papan skor elektrik digital standar. Demikian ulasan saya tentang stadion Galuh Ciamis. Smeoga bermanfaat dan maju terus persepakbolaan Indonesia... BRAVO SEPAKBOLA..!!!

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia - Assalamualaikum sahabat semuanya. Alam raya ini memang indah. Sehingga kita wajib bersyukur kepada sang penciptanya. Dibalik keindahan alam yang bisa kita nikmati, ternyata keindahan alam juga bisa memicu adrenalin bagi kita pecinta petualangan yang cukup ekstrim, salah satunya bertualang di Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan.

Seperti Foto-foto di bawah ini adalah gambar yang diambil di atas gunung di Cina yang disebut Mt. Hua Shan. Di dasar gunung ada beberapa anak tangga batu yang disebut “Tangga Surgawi“. Ketika Anda mulai berjalan menaiki tangga di pegunungan ini, maka mereka akan membawa Anda ke tempat tinggi di mana titik perjalanan dramatis akan segera dimulai. (Baca Juga: Tepuis Negeri Di Atas Awan).

Setelah mendaki tangga batu, maka Anda bergabung di salah satu dari dunia jalan paling berbahaya. Pada saatnya nanti anda akan menemui Sebuah tambalan yang dikenal sebagai jalur papan Hua Shan. Pada gilirannya setapak ini menuju gunung yang lebih tinggi berada di luar kota Xi’an. Meskipun dianjurkan untuk menggunakan alat pengaman, akan tetapi itu semua tidak di wajibkan. Jika anda berani, silahkan datang ke tempat ini. (Baca Juga: Cukang Taneuh "Green Canyon" nya Indonesia Ada Di Pangandaran).

Dari sinilah perjalanan awal anda di ''Tangga Surgawi'' di mulai


Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia

Mungkin disini perjalanan anda masih sedikit mudah

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Jika anda seseorang yang takut dengan ketinggian, maka ini adalah awal mula tantangan anda

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Meskipun berbahaya, kawasan ini ternyata cukup ramai di kunjungi wisatawan

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Ketika sudah berada di puncak tangga, anda akan menuju tangga selanjutnya dengan bantuan Gondola

Pegunungan Hua Shan

Apa yang anda pikirkan jika sedang berjalan di papan rantai ini

Pegunungan Hua Shan

Hanya untuk menuju ke suatu tempat, anda harus menaruhkan nyawa untuk melewati jalan berbahaya ini

Pegunungan Hua Shan

Lihatlah..!! Dinding yang curam dan setapak yang sempit, sangat berbahaya

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Di beberapa titik ada yang tidak menggunakan papan. Anda harus menggunakan lubang-lubang bantuan untuk bisa terus maju.

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Meski di anjurkan untuk menggunakan pengaman, kebanyakan dari mereka tidak menghiraukannya.


Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Jika anda tetap bertahan, maka hadiah sudah menanti anda

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Disini adalah bagian paling atas dari puncak selatan, yaitu candi Tao yang diubah menjadi rumah minum.

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Sebagian dari mereka melakukan perjalanan berbahaya ini hanya untuk menuju satu tempat dan untuk minum teh saja

Jalan Setapak Berbahaya Di Dunia Pegunungan Hua Shan

Dan itu pastinya akan menjadi teh yang sangat sangat enak karena untuk kesana harus melewati semua rintangan yang tak mudah dan berbahaya

Sumber:
http://news.lewatmana.com/jalan-setapak-paling-berbahaya-di-dunia/

Kumpulan Hastag Save Haji Lulung Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Hastag Save Haji Lulung Yang Bikin Ngakak - #SaveHajiLulung Bikin Netizen Ngakak. Assalamualaikum sahabat semuanya. Ada-ada saja memang dunia Netizen sekarang ini, begitu ada berita dengan cepatnya menyebar, baik itu berita positif maupun berita negatif. Dengan penggunaan media sosial yang mudah dan prkatis, membuat kita semua bisa mengaksesnya dimana saja dan kapan saja selama perangkat terhubung akses internet.

Seperti yang sudah diberitakan oleh Liputan6.com, Ricuh mediasi antara Gubernur Ahok dan DPRD DKI Jakarta soal APBD DKI Jakarta kembali mencuatkan nama Abraham Lunggana atau Haji Lulung. Sosok Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu kini menjelma jadi topik pembicaraan nomor wahid di jagat maya dan mengundang tawa.

Kicauan-kicauan satire terkait sosok politisi PPP itu kini bertebaran di ranah media sosial, terutama Twitter dengan caption #SaveHajiLulung. Seakan Tidak mau kalah dengan ketenaran Meme Disitu Kadang Saya Sedih milik Brigadir Dewi Sri Mulyani, Hastag Save Haji Lulung Yang Bikin Ngakak pun menjadi tranding topic yang tidak kalah tenarnya. Seperti apakah Hastag Save Haji Lulung? Dibawah ini saya sudah kumpulkan beberapa saja Hastag #SaveHajiLulung. Yang berhasil di kumpulkan dari beberapa netizen.

#savehajilulung


Hastag #savehajilulung Bagian I

@hotradero: Begitu tahu sasarannya ternyata Haji Lulung, begalnya langsung membakar diri. #SaveHajiLulung 
@muhadkly: Haji lulung kalo laper tengah malem, McD yang nelpon duluan. #SaveHajiLulung
@Stakof: Haji Lulung tidur, matahari gak berani terbit. Takut ngebangunin. #SaveHajiLulung
@_kesayangankamu: Haji Lulung kalo mau tidur malem, tapi masih siang, matahari langsung menenggelamkan diri. #SaveHajiLulung 
@ridwan_____ : @bebiben Belanda berenti jajah Indonesia karena apa? disuruh pulang ama haji lulung lah. #SaveHajiLulung 
@ardibhironx: Tau Mastin yang ekstra kulit manggis itu kan? Nah itu manggisnya Haji Lulung yang nanem! #SaveHajiLulung 
@manusiasuper: Tau gak kalo Haji Lulung itu bikin Rumah Sakit dulu baru dia dilahirin di situ #SaveHajiLulung 

#savehajilulung part 2

@imadya: Haji lulung kalo kondangan duduknya di pelaminan
@gagalman: Haji Lulung kalo ikut ajang pencarian bakat, juri-jurinya yang keluar dari ruang audisi sambil megang golden ticket
@rahmaniarizkaa: Kalau Haji Lulung sidang, pembimbing satu yang presentasi, pembimbing dua yang menjawab pertanyaan, dan penguji yang ngerjain revisi.
@renofenady: Haji lulung nginjek kulit pisang, yang kepeleset kulitnya
@DennyCagur: Haji Lulung masuk sekolah terlambat satu jam, jamnya yangdisetrap..
Oke sahabat semuanya, mungkin itu saja sharing saya tentang Kumpulan Hastag Save Haji Lulung Yang Bikin Ngakak. Semoga apa yang sudah saya bagikan ini bisa bermanfaat buat kita semua. Terimakasih telah berkunjung, salam sukses dan #SaveHajiLulung.


Sumber: Liputan6.com | http://hajilulung.blogspot.com/

Token Palsu BCA Ini Bisa Mencuri Uang Anda Di Bank

Token Palsu BCA Ini Bisa Mencuri Uang Anda Di Bank - Pencurian Uang Di Bank Lewat Token Palsu. Assalamualaikum sahabat semuanya. Menyimpan uang di bank memang menjadi solusi keamanan keuangan anda. Selain aman dalam menyimpan, bank juga memberikan kemudahan transaksi keuangan Anda, seperti : penarikan uang di ribuan jaringan ATM (Auto Teller Machine), fasilitas transaksi online melalui e-banking, bebas biaya administrasi pada jumlah saldo tertentu dan juga penawaran hadiah langsung tanpa diundi (biasanya disertai dengan syarat dan ketentuan yang ketat).

Selain untuk kemudahan transaksi keuangan, keuntungan menabung di bank lainnya tentu saja merupakan cara yang lebih aman dan bijak ketimbang menyimpan uang Anda di rumah. Dengan syarat, bank yang Anda pilih adalah anggota dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Indonesia, maka simpanan Anda dijamin aman untuk saldo hingga Rp 2 miliar nasabah per bank.

Meski terdapat kemudahan dan keamanan yang terjamin, akan tetapi celah dalam pembobolan bank ternyata masih terus ada. Berbagai cara dan dalam pembobolan pun dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab, salah satunya dengan cara Singkronisasi Token. Untuk kasus ini sementara hanya terjadi pada Bank BCA saja. Tapi tidak menampik kemungkinan juga terjadi pada token bank lainnya. ( Baca Juga: Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking ).

Token Palsu BCA
Tampilan Sinkronisasi Key BCA
Seperti yang sudah saya kutip dari berita Kompas.Com bahwa Bank Central Asia Tbk (BCA) meminta nasabahnya berhati-hati terhadap "sinkronisasi token" saat membuka internet banking. Pasalnya, seperti yang di dikatakan Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadjakonfirmasi token yang muncul bukan berasal dari BCA. Dan apabila data nasabah diminta, terutama token diminta berulang-ulang, jangan di teruskan karena itu berbahaya. ( Baca Juga: Tips Bertransaksi Aman di Mobile Banking Atau M-Banking ).

Sebelumnya, sebuah informasi beredar di media sosial tentang seorang nasabah BCA yang merasa bahwa rekeningnya dibobol setelah dia berulang kali gagal melakukan transaksi Internet Banking BCA. Saat nasabah tersebut melakukan login, muncul tampilan "sinkronisasi token" dan menyebabkan komputer hang. Setelah restart dan kembali login ke Internet Banking BCA, nasabah mendapati uangnya telah berkurang sebesar Rp 13 juta. ( Baca Juga: Tips Bertransaksi Aman Di ATM,EDC Dan Cara Mengamankan PIN ).

BCA sendiri, tentunya sudah melakukan sosialisasi terhadap temuan tersebut. Pasalnya, data nasabah bisa digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Pihak Bank sendiri juga sudah mensosialisasikan agar kalau ada yang aneh, telepon ke Halo BCA 500-888,.Mungkin itu saja sharing saya tentang Token Palsu BCA Ini Bisa Mencuri Uang Anda Di Bank, semoga bermanfaat dan salam sukses buat semuanya.

Sumber:
Kompas.Com | Forum2 di FaceBook

5 Keahlian/ Skill Ini Hilang Akibat Perkembangan Teknologi

5 Keahlian/ Skill Ini Hilang Akibat Perkembangan Teknologi - Assalamualaikum sahabat semuanya, Seperti biasa saya masih akan membagikan sebuah informasi menarik yang patut anda simak. Setelah kita membaca 5 Keahlian/ Skill Ini Hilang Akibat Perkembangan Teknologi semoga kita tetap bisa menjaga, mengasah dan menggunakan kemampuan kita sehingga skill terpendam seorang manusia tetap bisa berjalan wajar dengan semestinya.

Dalam perjalananya, teknologi memang sangat membantu manusia, dan teknologi memang di desain untuk membantu dan memudahkan kegiatan manusia, maka dari itu tidak serta merta kita menyalahkan teknologi kalau skill dan bakat tertentu kita hilang gara-gara jarang di asah. Akan tetapi memang tidak salah juga kalau kehebatan kita seperti menghitung, menulis dan lain-lain jadi sedikit terganggu. Berikut di bawah ini Skill yang Hilang Akibat Perkembangan Teknologi seperti yang sudah saya ambil dari situs Hello-pet.Com

Skill Ini Hilang Akibat Perkembangan Teknologi

5 Keahlian/ Skill Ini Hilang Akibat Perkembangan Teknologi

1. MENULIS

Kemampuan lain yang pelan-pelan diambil alih sama teknologi itu adalah menulis. Maksudnya menulis di sini bukan kemampuan merangkai kata-kata lho ya. Tetapi lebih kepada kemampuan menulis tangan. Karena makin lama makin jarang digunain, tulisan  tangan generasi muda sekarang ini rata-rata jadi jelek. Malahan banyak yang nggak bisa kebaca. Alasan mereka simpel, kalau mau tulisannya bagus tinggal diketik aja terus di print, banyak kok font tulisan tulisan bersambung yang bagus bagus. Nah bagaimana menurut anda? Sudah mulai banyak bukan skill skill yang mulai terkikis, di masa mendatang besar kemungkinannya list ini akan bertambah lagi. Beri komentar dan bagikan ya!
2. MEMBACA PETA/ NAVIGASI

Orang jaman dulu paling jago kalau urusan membaca peta atau navigasi. Jaman sekarang lebih mengandalkan teknologi, google maps, waze, gps. Cepat? Iya! Tapi bagaimana kalau sedang mendaki gunung, tersesat, tidak ada sinyal, batre gps atau hp habis dan parahnya lagi tidak membawa peta! Bayangkan kalau anda menguasai skill ini, bisa tahu arah barat, utara, selatan timur mengandalkan bintang, melihat arah menggunakan  pohon, atau bahkan melihat arah dengan jarum? Hebat bukan?

3. KOMUNIKASI

Yang paling pertama dan yang paling kelihatan itu adalah skill manusia dalam berkomunikasi. Memang sih kecanggihan teknologi bisa menunjang kecepatan komunikasi antar individu. Tapi yang dibicarakan disini bukan kecepatannya, tapi lebih ke skill nya. Terutama kalau skill berbiacara di depan publik. Ini sebabnya profesi profesi seperti Marketing dan beberapa profesi yang mengharuskan bertemu dan negoisasi dengan client semakin dijauhi. Alasannya simpel, ngga bisa bicara, ngga pede.  Sampai sampai kegiatan sosialisasi tongkrong ria bersama teman teman di dunia nyata mulai diganti dengan nongkrong online. Forum online, grup bbm, grup wa, grup line dll. Bahkan duduk bersebelahan pun ngobrolnya lewat chat!

4. MATEMATIKA

Coba deh, berapa banyak anak muda yang mempunyai skill hitung hitungan perkalian tanpa menggunakan kalkulator? Yang ada kalau bingung ya ngeluarin kalkulator yang ada di hp, cepat dan ringkas. Sekali lagi, disini yang kita bicarakan adalah skill bukan kecepatan. Bayangkan kalau anda adalah seorang kasir, tidak punya skill berhitung, listrik mati, kalkulator tidak ada, handphone belum di cas. Sudah pasti keringat dingin terus keluar sepanjang pekerjaan anda. Kasir jaman sekarang kerjanya cuma scan barcode saja.

5. MENGINGAT

Ini juga termasuk kemampuan yang sudah mulai terkikis oleh kemajuan teknologi. Orang jaman sekarang pasti mengatakan “waduh lupa dicatat di handphone ” “besok janjian jam 10, saya catat dulu di handphone” tinggal set alarm selesai masalah. Kalau sudah begitu, waktu saatnya tiba batre handphone habis dan alaram tidak berbunyi. Tinggal satu alasan klise yang tertinggal “Waduh! Saya lupa!” 


Mungkin itu saja ulasan saya tentang 5 Keahlian/ Skill Ini Hilang Akibat Perkembangan Teknologi, semoga apa yang sudah saya bagikan ini bias bermanfaat buat kita semua,,Terimakasih atas kunjungan anda dan salam sukses.

[VIDEO] Tepuis Negeri Di Atas Awan

[VIDEO] Tepuis Negeri Di Atas Awan - Keindahan Tepuis, Negeri Di Atas Awan. Assalamualaikum sahabat semuanya, semoga dalam keadaan sehat wal afiat aamiin. Berbicara mengenai keindahan alam emang tidak lepas dari kuasa sang pencipta yang maha indah. Salah satu ciptaan NYA yang indah adalah sebuah tempat yang bernama TEPUIS Di Venezuela.

Kenapa tempat ini dinamakan Tepuis. Apa itu Tepuis? Tepuis adalah sebuah pegunungan berbentuk segi empat yang ditemukan di dataran tinggi Guayana, Venezuela. Dalam bahasa orang Pemon, orang-orang yang tinggal di Gran Sabana, Tepuis diartikan sebagai Rumah Para Dewa.

Hal ini dikarenakan letak Tepuis yang sangat tinggi sehingga siapapun yang mendaki gunung ini bisa melihat lautan awan. Destinasi alam yang menakjubkan ini juga menjadi tuan rumah bagi ratusan tanaman endemik dan spesies hewan. (Baca Juga: Pesona Pantai Karapyak Dan Pantai Palataran Agung).

INILAH PENAMPAKAN "NEGERI DI ATAS AWAN"


Salah satu puncak tertinggi di Tepuis mencapai ketinggian lebih dari 3.000 meter. Hanya ada tiga dari pegunungan Gran Sabana yang dapat dicapai dengan berjalan kaki, di antaranya adalah Roraima, gunung setinggi 2.180 meter karena paling mudah diakses. (Baca Juga: Cukang Taneuh "Green Canyon" nya Indonesia Ada Di Pangandaran).

Tepuis adalah sisa-sisa dari sebuah dataran tinggi dari bebatuan pasir yang pada awalnya menutupi kompleks ruang bawah tanah granit antara perbatasan utara dari Amazon Basin dan Orinoco, antara pantai Atlantik dan Rio Negro, selama periode Prakambrium. Menurut Wikipedia, Prakambrium merupakan periode yang dimulai dari pembentukan Bumi sekitar 4500 juta tahun yang lalu hingga evolusi hewan makroskopik bercangkang keras

Selama jutaan tahun, dataran tinggi itu terkikis dan semua yang tersisa terisolasi di atas pegunungan berbentuk segi empat itu. Meskipun puncak tepuis terlihat cukup tandus, sebagaimana dilansir amusingplanet, daerah itu penuh dengan kehidupan.

Sumber:
http://youtu.be/7s9EbYBuIfg

Disurga Tidak Ada Nenek Ataupun Orang Tua

Disurga Tidak Ada Nenek Ataupun Orang Tua - TIDAK ADA NENEK DI SURGA. Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ..Assalamualaikum sahabat semuanya. Hari ini saya akan menuliskan sebuah kisah religi yang di kutip dari Fanspage Ust.Yusuf Mansur tentang cerita kalau Disurga Tidak Ada Nenek Ataupun Orang Tua. Oke langsung saja ke tekape, dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan bisa bermanfaat buat kita semuanya aamiin..

Alkisah Di madinah ada seorang nenek yang telah memeluk agama islam sejak Rasulullah Saw hijrah ke madinah dari mekah. Nenek itu tekun menjalankan dengan baik perintah agama Islam yang dianutnya.

Pada suatu hari, sang nenek tua itu bertemu dengan nabi kita, Rasulullah Saw. nenek itu sangat senang sekali.Nenek tua itu tidak ingin menyiayiakan pertemuannya dengan Rasulullah, ia memanfaatkan pertemuannya dengan Rasulullah dengan bertanya mengenai orang-orang yang akan masuk surga. ( Baca Juga: Aliran Air Mata Yang Mengobati Jiwa Raga,Penyelamat Dari Api Neraka ).

Nenek tua itu menyapa “Ya Rasulullah”, Kemudia berkata kepada Rasulullah. “Aku sudah tua, mungkin tidak lama lagi aku meninggal dunia. aku berharap tetap dalam iman islam yang benar supaya aku bisa masuk surga. Ya Rasulullah, apakah dengan jaminan iman islam aku bisa masuk ruga?”

TIDAK ADA NENEK DI SURGA
Ilustrasi Surga | Kredit Foto Disini
Rasulullah pun tersenyum, kemudian menjawab “Nek, di surga tidak ada nenek-nenek”
Nenek itu pun kaget sekali “Apa?!!”. “Jadi aku tidak masuk surga?!!” wajahnya langsung berubah. Dalam hatinya bertanya, Lalu apa gunanya ibadahku selama ini kepada Allah? Nenek itu kemudian menangis tersedu-sedu. Ia tidak bisa membayangkan, apa yang akan dialaminya nanti jika tidak bisa masuk surga. ( Baca Juga: Sesuatu Yang Tersembunyi Dari Sebuah "Adzan" ).

Tentu ia akan menjadi penghuni neraka, menerima azab yang sangat pedih.
Melihat nenek itu bersedih, rasulullah mencoba menenangkannya. Beliau berkata “Nek, maksud saya, bukan nenek tidak bisa masuk surga. Tadi saya katakan bahwa di surga tidak ada nenek-nenek” “Lalu??” nenek itu bertanya

Rasulullah pun menjelaskan “Nek, di surga nanti memang tidak ada nenek-nenek karena semua penghuni surga akan menjadi muda kembali. Mereka yang telah meninggal sejak beribu-ribu tahun yang lalu atau meninggal saat hari kiamat, semua akan menjadi muda lagi di surga. Jadi, di sana memang tidak ada nenek-nenek,” Jelas Rasulullah.

“Alhamdulullah, “Nenek itu menarik nafas lega. Ia pun bertanya lagi pada rasulullah, “Jadi aku bisa masuk surga, ya Rasulullah?”

Rasulullah menjawab “Insya Allah, jika nenek terus berada pada iman islam yang lurus dan benar”
Sekali lagi nenek tersebut mengucapkan “Alhamdulillah". Diam-diam dia tersenyum semakin gembira. Membayangkan menjadi mudalagi, ia benar-benar bahagia. Dalam hati nenek itu berniat akan beribadah lebih tekun lagi supaya kelak benar-benar dapat masuk ke dalam surga.

Itulah cerita kabar gembira bagi sang nenek, karena Disurga Tidak Ada Nenek Ataupun Orang Tua, di surga semua orang akan menjadi muda lagi. Jadi yuk mari kita meningkatkan menjaga iman kita, meningkatkan ketaqwaan kita kepada kepada Allah. Semoga yang mengucapkan Aamiin nanti juga bisa masuk ke surga.. Aamiin.

Sumber: FansPage Ust. Yusuf Mansyur

Trik Youtube

More on this category »

Religi

More on this category »

Lain-Lain

More on this category »

Tutorial Dan Trik Blog

More on this category »

Otomotif

More on this category »

Trik Facebook

More on this category »
© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top