Pengalaman Gonta-ganti Template | Efek Seringnya Ganti Template

 
Assalamualaikum sobat blogger semua,meskipun saya sudah blogging sejak tahun 2010,tapi saya termasuk bloger pemula yang tidak tahu apa2 tentang blog,taunya yah saya cuma nulis aja,terus blog saya juga begini-begini aja trafick range  nya gak naik-naik di karenakan saya jarang posting selama 2 tahun ke belakang,tp sekarang sudah mendingan sih,,so saya mulai semangat lagi di dunia blogging meskipun blog saya nanti tidak seperti yang saya harapkan,setidaknya blog ini saya jadikan wadah untuk menulis di waktu luang ..

sebelumnya saya kasih tahu dulu ke sobat semua,selama blogging 2 tahun saya jarang menulis artikel,tapi saya justru lebih suka ganti2 template dan menambahkan macam2 HTML/javascript untuk memperindah blog saya,seperti menambahkan efek musik,kursor animasi,efek salju dan yang sebangsanya deehh,,tapi tetap aja gak cocok juga dengan keinginan saya,alih-alih palah rusak plus trafick nya juga gak naik2,,huffftt

banyak sekali tamplate2 cantik dan menggiurkan kita untuk menggantinya,sehingga saya pun menjdi korbannya,salah satu template yg saya pernah pake adalah milik jhony dkk. templatenya bagus2 lhoo..

eiittss,,curhatnya kelamaan,,
oke sobat semua,,to the point aja deh(cee ileehh sok inggris segala),,di sini saya ingin menceritakan tentang efek dari seringnya gonta-ganti templete download an alias bukan templete bawaan blogger asli nya terhadap blog kita,apalagi blog kita sudah di pasang atau gonta-ganti juga HTML/javascript nya seperti yang saya jelaskan di atas,itu efeknya lebih parah..

sekali lagi,disini saya menggunakan tamplate dari jhony dkk di karenakan banyak sekali pilihannya dan sangat menarik,kebanyakan templatenya ber type magazine

 berikut efek dari gonta-ganti template download an berdasarkan pengalaman saya pribadi ;
  1. Blog sobat akan berantakan,mulai dari hasil postingan sampai tata letaknya di dasbord juga berantakan di karenakan bekas template yang lama masih ada di tambah lagi tata letak dari template hasil download an.
  2. Script dan widget yang dulu pernah di pasang akan datang kembali dengan sendirinya, seperti efek salju,widget buku tamu dll akan muncul kembali di tempat yang tidak beraturan alias blog kita jadi berantakan tp efeknya tidak berfungsi,meskipun sebelumnya sudah di hapus.
  3. Jika kita menggunakan template hasil download an apalagi template tersebut sudah banyak di gunakan oleh banyak orang,resikonya bisa kena banned mbah google di karena script ganda atau yang lainnya,alhasil blog kita jadi rusak bahkan tidak bisa di buka atau di gunakan (jhony dkk sampai pusing di karenakan harus seriiinngg bikin ringkasan script di google code)
  4. meskipun kita selamat dari banned mbah google,jangan senang dulu,,ke esokan harinya pasti ada aja script yang gak berfungsi,seperti slider nya,bahkan mungkin yang lainnya bisa menyusul .
itu lah beberapa efek dari seringnya ganti2 template berdasarkan pengalaman saya,.sampai2 saya hampir menyerah dan berpikir untuk menggunakan template asli bawaan lagi..
tapi sobat jangan jadikan patokan dulu di karenakan mungkin tidak semua template mengalami masalah.,mungkin hanya saya saja yang awam tentang dunia blogging alias b*go(sensor dikit)yang gak bisa mengatur dan menggunakan template tersebut..
tapi saya salut dengan karya2 jhony tamplate dkk nya yang sangat menarik.

Semoga bermanfaat 

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Pengalaman Gonta-ganti Template | Efek Seringnya Ganti Template
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Pengalaman Gonta-ganti Template | Efek Seringnya Ganti Template ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

14 komentar:

  1. Balasan
    1. gpp sobb,,yg penting kita sudah siapkan waktu lebih untuk mengatur ulang template yg berantakan tersebut,, :D

      Hapus
  2. pinter juga,ni bikin artikel mas lanjutkan mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahay,,genk ini bisa aja yah,,
      makasih mas supportnya.. :D

      Hapus
  3. trus solusinya gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. solusinya saya sarankan,,sebelum membuat blog,pilih template yg benar2 cocok,dan apabila sobat memang ingin berganti template ,pastikan sobat punya waktu lebih untuk nge net,,karena mengedit template baru cukup ribet..untuk artikel yg saya tulis di atas adalah jenis template yg bertipe magazine,,kalau template yg type lain mungkin akan berbeda kerumitannya..

      Hapus
  4. Balasan
    1. makasih sobat atas knjungannya..

      Hapus
  5. ane juga sering gonta ganti template kerasa banget dampaknya
    :)

    BalasHapus
  6. wah jadi pikir-pikir dulu untuk gonta-ganti template blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang gk terlalu masalah kok gan,, santai aja

      Hapus
  7. Terima kasih ilmunya ga.... jadi lebih berhati-hati kalau ingin mengganti templat..
    Salam kenal... ditunggu kunjungan baliknya ..

    BalasHapus
  8. Kalo mengganti template blog karena terdesak oleh template yg saat ini berat? Apakah ganti template menjadi solusi?

    BalasHapus
  9. terima kasih sharingnya bro. sangat bermanfaat. :D

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top