Kenapa Halaman Beranda Hanya Tampil Satu Postingan Saja


Assalamualaikum sobat semuanya,sekarang saya mau cerita tetang sesuatu masalah yang mungkin pernah di alami oleh beberapa blogger,khususnya yang masih pemula seperti saya ini,masalahnya yaitu kenapa halaman blog saya di beranda kok cuma ada satu postingan saja?,padahal sobat sudah men sttingnya lebih dari satu,yaitu 5 posting misalnya.

Untuk masalah ini saya sempat bingung juga,sampai saya ganti template lagi ( template yang sekarang saya gunakan ) karena saya pikir template nya yang bermasalah,eh ternyata bukan,sampai akhirnya saya googling dan menemukan sebuah artikel yang memang benar-benar saya alami,yaitu sebagai berikut;

Kenapa halaman beranda cuma satu postingan.??

1. Biasanya masalah ini muncul karena kita memposting sebuah artikel hasil copas milik orang lain tanpa di edit terlebih dahulu,atau sobat memposting gambar/foto hasil copy dari halaman blog atau situs lain tanpa di simpan di komputer terlebih dahulu.

Solusinya adalah;

  • Sobat masuk pada halaman postingan,terus hapus satu postingan yang tadi hasil copas tanpa edit,lalu lihat pengaturan postingannya,dan atur sesuai yang kita inginkan. 
  • Jika sobat ingin menaruh foto pada postingan tapi foto tersebut mengambil dari situs orang lain,saya sarankan sobat download / simpan di komputer sobat terlebih dahulu,kemudian sobat upload foto tersebut ke postingan.

2. Masalah kedua biasanya gara-gara kita sering ganti template,sebagaimana kita ketahui bahwa sering gonta-ganti template juga berpengaruh terhadap postingan kita di halaman beranda,meskipun masih jarang kasusnya,.

Solusinya adalah ;

  •  Sobat harus ganti template bawaan blogger terlebih dahulu,atur ulang widget-widgetnya,terus ulangi solusi yang pertama tadi,yaitu hapus satu postingan yang pertama,jika belum bisa hapus postingan yang kedua.
  • Jika sobat ingin pasang template lagi tapi bukan yang bawaan blogger,pastikan sobat pilih template yang benar-benar cocok terlebih dahulu,sehingga sobat tidak perlu gonta-ganti template lagi.

Demikian sobat,kenapa halaman beranda di blog kita cuma tampil satu postingan saja,padahal kita sudah mengaturnya lebih dari satu.

Oke,,semoga bermanfaat....
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Kenapa Halaman Beranda Hanya Tampil Satu Postingan Saja
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Kenapa Halaman Beranda Hanya Tampil Satu Postingan Saja ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

26 komentar:

  1. thx sobat, sangat membantu,, :)

    come back..

    BalasHapus
  2. Kunjungan malam...
    mantab sharenya sobat... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kunjungan di terima..hee
      makasih sob dh mo mampir

      Hapus
  3. Balasan
    1. yoi mas,,,baru sekitar 2 mingguan.
      oh ia,,makasih kunjungannya.

      Hapus
  4. kunjungan malam juga sob... :)

    BalasHapus
  5. nice share sobat,,,
    sangat bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sob,,
      makasih banyak

      Hapus
  6. maksih infonya bermanfaat bgt,soalnya blog ane brmslah sprt itu,maklum newbi.. :)

    BalasHapus
  7. Izin menambahkan ya sob... Setelah saya telusuri, ternyata memang bukan hanya karena konten yang di copas dari situs lain. Tapi karena terlalu banyak link dalam satu artikel.
    Makanya artikel saya bagi 2 bagian supaya link aktif tidak terlalu banyak dalam 1 postingan. Liat aja nih contohnya: Download Mp3 Al-Quran Lengkap dan Gratis Bagian 2
    Mungkin blogger punya batasan link aktif dalam 1 artikel.

    BalasHapus
  8. saya sudah coba sesuai dengan penjelasan diatas namun masih belum berhasil..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm,,,itu hanya pengalaman sy saja mbak,,dan pada saat itu sy berhasil,,mungkin kasus di blog mba berbeda

      Hapus
  9. wah bener gan...saya sebetulnya bingung dah lama...terus coba buka disini ternyata memang ada html ga jelas yang terlihat....nah kalo saya setting gampang bro...buat mbak +ana sriwahyuni mungkin bisa ditiru....masuk blog dan diedit aja postingan yg bermasalah itu...blok semua dan cut....trus di bagian atas ada tombol "compose dan HTML" silakan cek di HTML, jika setelah di cut masih ada tulisan ga jelas...silakan buang itu semua...trus paste aja lagi tulisan mbak yg di cut...simpan...coba dilihat sudah beda belum...

    semoga bermanfaat, terimakasih mas hari ditunggu jalan jalannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan,, terimakasih atas tambahan ilmunya

      Hapus
  10. ini post membantu gan, soalnya blog temen ane kena gituan,
    ane coba uteng2 malahan template sama jumlah yg di tampilkan gak bisa2 njiirrrr,
    ternyata masalahnya di post copas ya gan.

    kompos.info

    BalasHapus
  11. mbak, blog saya juga bermasalah nih. Gini, aku udah nulis 2 postingan di blog, tapi tampilnya hanya satu halaman aja, postingan kedua, terua yang pertama. itu gimana ya buat misahinnya. hhee. makasih

    BalasHapus
  12. kunbal ya sob
    http://bacakana.blogspot.com

    BalasHapus
  13. betul sop,, tapi selain itu da solusi lagi ndak??

    BalasHapus
  14. terima kasih, artkelnya, sempat binggung saya stelah poting artikel hasil translate jadi hilang semua artikel saya di home. salam blogger

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top