Gangnam Style Vs Harlem Shake

Hallo sobat,sudah tahu kan kalau sekarang sedang demam dengan yang namanya Harlem shake,?Menurut kabar,harlem shake di gadang-gadang akan bersaing dengan seniornya yaitu gangnam style,bagi sobat yang belum tahu apa itu gangnam style dan harlem shake,oke akan saya jelaskan artinya sama perbedaan antara harlem shake dengan gangnam style.

"Gangnam Style" atau "Gaya Gangnam" adalah sebuah singel K-pop tahun 2012 yang dinyanyikan oleh rapper Korea Selatan, Park Jae Sang, atau yang lebih dikenal dengan nama PSY. Gangnam Style secara umum mendapat pujian oleh para kritikus karena ritme humornya yang catchy serta gerakan tari Psy yang tidak biasa yang telah memperkenalkan K-pop pada banyak orang di seluruh dunia. Lagu ini pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juli 2012 dan langsung memuncaki tangga lagu Korea Selatan, Gaon Chart. "Gangnam Style" juga menjadi video K-pop yang paling banyak ditonton di Youtube.

Sedangkan untuk tarian Harlem Shake adalah sebuah tarian terinspirasi dari Eskista, sebuah dansa ala Ethiopia yang berkembang di daerah Harlem, New York, sekitar tahun 1981. Dan tahun 2001 tarian ini mulai popular berkat rapper bernama G Dep yang memasukan tarian Harlem Shake di Vklipnya berjudul “Lets Get It”.Berikut di bawah ini saya sudah sediakan contoh antara tarian harlem shake dengan gangnam style,silahkan sobat semua lihat videonya,dan bedakan sendiri

Contoh Video Harlem Shake Indonesia



Contoh Tarian Gangnam Style


Nahh,,dari contoh video di atas,menurut saya pribadi sangat jelas terlihat pebedaannya,Untuk gangnam style sendiri tariannya mengikuti gaya seseorang yang sedang menarik pelana kuda dengan gerak tarian sedikit lebih teratur,sedangkan untuk harlem shake tariannya selalu di awali oleh seseorang yang datang dengan menggunakan topeng atau helm di saat orang-orang di sekitarnya sedang diam yang kemudian membuat atau mengajak orang-orang tersebut ikut menari,hanya saja gerakan dari tarian harlem shake berupa gerakan bebas dan sangat tidak teratur alias berantakan.

Bagaimana sobat?apakah sobat semuanya menyukai tarian harlem shake tersebut?,dan apakah tarian ini mampu bersaing kepopulerannya dengan gangnam style?kita lihat saja nanti..Oke..mungkin cukup sampai di sini dulu sharing saya tentang tarian harlm shake vs gangnam style,semoga informasi ini bisa bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Gangnam Style Vs Harlem Shake
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Gangnam Style Vs Harlem Shake ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

10 komentar:

  1. ohh,,baru tau ni.. kirain apaan joget nya aneh -_-" haha

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. aku udah follow kok mas,

      Hapus
    2. ehh,, ya maaf,kurang perhatikan td,,
      y dh makasih sebelumnya.. :)

      Hapus
  3. bisa jadi bersaing, soalnya tarian harlem shake itu bisa dilakukan siapa saja, bahkan yang tidak bisa menari sekalipun.
    Hehehe...

    Keur rame yeuh nukieu teh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahay,,,muhun kang haji,,aya2 we nya jalma ayeuna teh

      Hapus
  4. @Hary Muhlia ko tiasa bahasa sunda kang ? :) hehehehe

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top