3 Profil Artis Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube

Artis YouTube-Siapa sangka,dari sekedar hanya ingin exis di jejaring sosial youtube,mereka semua menjadi benar-benar tenar sebagai artis sungguhan,meskipun diantara mereka hanya sesaat atau sebentar,setidaknya sudah membuat mereka merasakan nikmatnya bayaran sebagai artis.Dibawah ini saya akan mencoba menuliskan beberapa artis indonesia yang terkenal lewat youtube,meskipun kita tahu bahwa yang terkenal lewat youtube lebih dari 3,tetapi disini saya tidak akan menuliskan semuanya (gak usah banyak2) dan akan saya sertakan juga profilnya.

Berikut ini 3 Profil Artis Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube :

1.PROFIL SINTA DAN JOJO




Nama Sinta Jojo mulai terkenal setelah video lipsyncnya lagu Keong Racun diunggah ke situs berbagi video Youtube. Video itu sendiri di unggah ke Youtube pada tahun 2010 silam. Sinta Jojo adalah teman lama, semenjak masa SMA, namun mereka terpisah ketika harus berkuliah di universitas yang berbeda. Bahkan, karena ketenaran yang dimilikinya, Charly ST12 mendaulat Sinta Jojo untuk menjadi bintang video klik pada lagu yang sama untuk duo Penelope. Dengan Charly ST12 juga, Sinta Jojo merilis single mereka dengan judul "Tokek Belang".

Jovita Adityasari adalah nama asli dari Jojo, dia adalah seorang mahasiswa Universitas Pasundan angkatan 2008. Jojo sendiri tinggal didaerah Cimahi. Di rumah tersebut sebagian video lipsync dibuat.Sinta bernama lengkap Sinta Nurmansyah dan saat ini sedang menempuh pendidikannya di UPI Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia angkatan 2008

http://kali-setail.blogspot.com/2011/07/profil-dan-foto-sinta-jojo.html

2.PROFIL CAKRA KHAN




Cakra Khan memiliki nama lengkap Cakra Konta Paryaman. Nama Cakra Khan itu sendiri adalah nama panggung yang justru terispirasi dari penyanyi California Amerika Serikat, Chaka Khan. Pemilik suara khas serak-serak basah ini terlahir di Pangandaran, 27 Februari 1992. Namanya Chaka Khan mulai dikenal publik setelah ia merilis single perdananya "Harus Terpisah" tahun 2012 ini.

Saat ini, karir musik Cakra Khan berada dibawah naungan Sony Music. Selain sebagai penyanyi ia juga adalah seorang mahasiswa semester 6 di STIMB. Setali tiga uang dengan karirnya, ternyata Cakra Khan mengambil jurusan Vocal Classic. Jadi makin tidak kaget jika kita sebagai pendengar menilai suaranya cukup khas dan berkarakter.

Walaupun sebagai penyanyi baru di ranah hiburan Indonesia, tapi dukungan "packaging" dan suara emasnya, Cakra Khan telah memiliki fans tersendiri. Jika kita mampir ke twitter, pasti kita menemukan @CakraKhanz atau @CakraHolic. Semua adalah penggemar Cakra Khan.

http://kang-hilman.blogspot.com/2012/10/profil-dan-biodata-cakra-khan.html

3.PROFIL TEGAR




Tegar, namanya kian popular akhir-akhir ini. memang harus di akui, siapapun yang mendengarkan suara emasnya akan kagum dan memujinya. Memang dulunya dia adalah seorang pengamen jalanan, tetapi setelah ada seseorang yang mengabadikan suara emas tegar saat mengemen kemudian menguploadnya di youtube, video yang di unggahpun mendadak terkenal begitu juga dengan sang penyanyi tersebut.

Setelah kemunculan video di youtube, akhirnya ada pihak yang mengangkat tegar dan sekarang, tegar yang dulu seorang pengamen bisa menjadi seorang artis terkenal. Siapa yang menyangka, kehadirannya di ranah hiburan indonesia akan sedemikian bersinar. Artis papan atas pun juga sudah yang banyak berduet dengan tegar. Beberapa waktu yang lalu, tegar sempat duet dengan NOAH, Setia bank, delima dsb.

Inilah kisah perjalanan hidup seorang yang bukan siapa-siapa menjadi orang terkenal dan sekarang menjadi siapa?.  Sekali lagi, Orang terkenal atau artis yang lahir dari youtube. Meskipun terkenal karena video di youtube, Tegar bukanlah artis youtube yang hanya terkenal sesaat karena tegar memang memiliki nilai jual yang tinggi.  Mungkin ini akan berbeda dengan orang terkenal karena youtube sebelumnya. Tegar memang memiliki bakat seni dan memang siap untuk bertarung di ranah hiburan tanah air.

Untuk saat ini masih sedikit sekali info tentang tegar seperti nama asli, tanggal lahir dsb. Tetapi informasi tersebut akan keluar nanti seiring namanya yang semakin bersinar.

Tegar lahir di subang  jawa barat, dan besar disana. Keluarga tegar adalah keluarga yang kurang mampu, sehingga tegarpun menjadi seorang pengamen mengikuti jejak ibunya. Ibunya tegar juga seorang pengamen yang mengamen di kereta. Soal nada, jelas tegar kurang begitu tau, dia cuma mungkin pertama kali menyanyi ikut orang-orang. Tapi siapa yang menyangka, seorang pengamen cilik yang lahir di keluarga tak mampu ini kini menjadi seorang bintang.

http://www.idbagus.com/showbiz/tegar-pengamen-cilik-dari-subang-796.html


Terlepas dari mereka semua,tentunya memang masih ada lagi artis-artis youtube di indonesia seperti Udin sedunia,Norman Kamaru dan lain sebagainya ( gak tau siapa aja sy lupa..hee ).Nah dengan menjadi nya mereka artis lewat youtube,apakah diantara sobat semua yang ingin mencoba peruntungan menjadi artis youtube?.semoga berhasil.

Terimakasih dan semoga bermanfaat..

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: 3 Profil Artis Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel 3 Profil Artis Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

20 komentar:

  1. siang bos dapat aja,ni sibos ide2 yang kreatif

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang juga boss..makasih knjungannya..

      Hapus
    2. coba cek klik www.jogjatweet.com

      Hapus
  2. you tube memang paling oke dijadikan alat untuk mempopulerkan orang-orang :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau ikutan gak sob,,?siapa tau ikut populer.. :D

      Hapus
  3. Dari ke tiga artis diatas saya lebih suka Cakra Khan

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari ketiga artis di atas (meskipun semuanya ad 4 orang) semuanya dari jawa barat,, hee

      Hapus
    2. kalu kamu cakra khan kalu aq cakaran wkwkwkkw

      Hapus
    3. wkwkwk...kucing berantem doongg..

      Hapus
  4. Yang paling ngetop dulu Norman kamaru ya sob kaanya seperti itu, karena waktu itu saya masih di Timor leste

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sob,,hampir semuanya dr mereka sama nge top nya,cuma cara nge tpp nya saja yg agak berbeda..

      Hapus
  5. nah yang kayak gini ini mas perlu di ditiru , siapa tau nasih kita sama kaya mereka hihih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bner sobat,,asalkan yg positif boleh ditiru

      Hapus
  6. yang paling ngetop tuh cakra khan ^_^
    liat aja skrang dan waktu sinta jojo
    masih keren ckara khan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner kang,,kalau sinjo cuma lypsinc sdngkan cakra mah asli..

      Hapus
  7. Weh.... aku ketinggalan, maklum jarang sieh buka yutub....
    Aku ngeklik sinta jojo....... wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke di pilih,,,silahkan klik dan putar vidonya hee

      Hapus
  8. betul itu,malahn saya pernah posting tentang tegar sob.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kang,,hebatnya tegar skrng sdh sempat duet dengan NOAH, Setia band, delima dsb

      Hapus
  9. Wah blog saya nampang di situ gan, hehe :D

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top