Cara Menggunakan Google+ Messenger Melalui SMS



Google+ Messenger Melalui SMSCara Menggunakan Google+ Messenger melalui SMS-Bukan hanya facebook dan yahoo yang mempunyai chating messenger,google plus juga memilikinya,karena dengan Messenger, sobat dapat mengumpulkan sekelompok teman dalam satu kelompok ngobrol yang sederhana, membahas topik yang sama dengan semua orang. Saat ketika sobat diundang ke percakapan di Messenger, Google+ akan mengirimkan pembaruan ke ponsel sobat,Jika sobat tidak dapat bergabung dan tidak bisa memulai denga kelompok ngobrol dari SMS,akan tetapi sobat tetap bisa bergabung jika ada teman yang lain mengundang sobat melalui sms,ingin tahu bagaimana caranya?..Oke..Caranya adalah sebagai berikut :

Bergabung dengan percakapan

Saat seseorang menambahkan sobat ke kelompok ngobrol di Messenger, maka sobat akan menerima undangan SMS dan konten dari percakapan tempat sobat ditambahkan.

  • Balas undangan SMS secara langsung dengan pesan Anda untuk bergabung dengan kelompok ngobrol tersebut. Anda akan menerima notifikasi setiap kali seseorang menambahkan pesan baru ke percakapan, atau saat seseorang ditambahkan ke kelompok ngobrol.
  • Jika Anda tidak ingin bergabung dengan kelompok ngobrol, cukup abaikan undangan tersebut. Jika Anda memilih mengabaikan undangan, Anda tidak akan menerima lagi notifikasi apa pun tentang percakapan tersebut.

Kiat privasi: Semua peserta dalam percakapan dapat melihat pesan Anda. Jika ada lagi orang yang ditambahkan pada saat-saat terakhir percakapan, ia juga dapat melihat riwayat percakapan secara lengkap. Balas Anggota untuk mendata peserta dalam percakapan.
Menonaktifkan percakapan

  • Menonaktifkan percakapan memungkinkan Anda untuk berhenti berpartisipasi dalam dan menerima notifikasi dari percakapan. Anda dapat menonaktifkan untuk sementara atau tanpa batas waktu.
  • Untuk berhenti menerima notifikasi tentang percakapan, SMS bungkam ke percakapan yang ingin Anda nonaktifkan.
  • Jika Anda ingin memulai lagi notifikasi tentang sebuah percakapan, SMS suarakan ke percakapan yang ingin Anda tampilkan lagi.

Meninggalkan percakapan

Jika Anda ingin secara permanen meninggalkan sebuah percakapan, SMS cabut ke percakapan yang ingin Anda tinggalkan.Setelah Anda meninggalkan percakapan, Anda tidak dapat masuk lagi. Anggota percakapan tersebut akan menerima pembaruan bahwa Anda telah meninggalkan percakapan.Caranya adalah sebagai berikut :

  • Menerima daftar orang-orang yang terlibat dalam percakapan ketik SMS<spasi>anggota
  • Berhenti mendapatkan notifikasi tentang percakapan ketik SMS<spasi>bungkam
  • Memulai ulang notifikasi tentang percakapan ketik SMS<spasi>suarakan
  • Meninggalkan percakapan secara permanen ketik SMS<spasi>cabut


Untuk pengguna non-Google+:

Bila seseorang menambahkan Anda ke dalam percakapan, Anda akan menerima undangan SMS yang akan mencantumkan cuplikan percakapan tempat Anda ditambahkan.

  • Balas langsung undangan SMS tersebut untuk menerima undangan dan bergabung dengan percakapan. Anda akan menerima pembaruan setiap kali seseorang menambahkan pesan baru ke dalam percakapan.
  • Abaikan undangan jika Anda tidak ingin bergabung dengan percakapan. Anda tidak akan lagi menerima pembaruan SMS apa pun untuk percakapan tersebut.
  • Balas STOP jika Anda tidak ingin lagi menerima notifikasi SMS apa pun dari Google+.

Itu saja sobat semua informasi dari saya tentang Cara Menggunakan Google+ Messenger Melalui SMS yang saya dapatkan dari google+ bantuan,semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Menggunakan Google+ Messenger Melalui SMS
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Cara Menggunakan Google+ Messenger Melalui SMS ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

10 komentar:

  1. owh... (y)
    ijin Sedot Gan.. :D



    >> :D
    fikar13.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan,,,semoga bermanfaat

      Hapus
  2. Baru tau nih
    Hhahaha
    Lwat bang blogwalking

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sob,,,makasih dh mau mampir...

      Hapus
  3. Balasan
    1. hadeuuhhh,,,klu itu tergantun kebijakan operator masing2 kyaknya

      Hapus
  4. kayaknya mantep tipsnya,saya sering melihat yang online,tapi saya jarang chating

    BalasHapus
  5. bisa leat sms ternyata ya gan? baru tau nih...
    tar tak cobain deh, thx sharenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya silahkan gan,,,semoga membantu

      Hapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top