Profil Dan Biodata Eka Gustiwana


Profil Dan Biodata Eka Gustiwana-Berbakal mencari berita di perpustakaan Wikipedia tentang Eka Gustiwana,akhirnya saya menemukan juga di situs tersebut,Eka Gustiwana atau nama lengkapnya Eka Gustiwana Putra adalah seorang penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan atau di sebut juga speech composer mungkin yang pertama Indonesia,Speech composer yaitu,dimana rekaman perkataan atau ucapan seseorang di ubah menjadi suatu komposisi musik.Hal ini juga yang membuat Eka Gustiwana kemudian dikenal masyarakat luas setelah rekaman berita dari Arya Wiguna dengan kalimat Demi Tuhan-nya, diubah dengan mengaransemen musik yang kemudian dipadukan dengan suara Arya Wiguna agar pas dengan musik tersebut hingga menjadi sebuah lagu.Hal ini dikatakan sebagai, "Berbekal keisengan saja" oleh Eka Video lagu tersebut akhirnya diunggah ke YouTube,dan hanya dalam tempo 1 bulan saja video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta orang dan bisa di jadikan untuk mencari uang,terbukti dengan adanya RBT dari lagu Demi Tuhan tersebut..Beriktu profil dan biodata dari Eka Gustiwana.

PROFIL DAN BIODATA

Eka GustiwanaNama           : Eka Gustiwana Putra
Lahir             : Jakarta 01 Agustus 1989
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan     : Penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan
Dikenal karena Video lagu "Demi Tuhan"(Arya Wiguna)
Agama         : Kristen

Perjalanan musik pemuda ini bermula dari ayahnya yang memperkenalkan gitar dan digital audio workstation padanya diusia 11 tahun. Kemudian hari ia lebih memilih keyboard dan piano sebagai alat musik utamanya saat masih tergabung dalam grup band Warnahati sekitar tahun 2008-2010 yang kini berganti nama menjadi deVan.Ditahun 2010 ia menulis lagu Kutetap Menanti dan mengaransemennya untuk penyanyi Nikita Willy.Eka menjadi bintang tamu acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier pada stasiun televisi Trans 7 setelah sebelumnya kembali membuat heboh dengan karya komposer ucapannya yang kali ini mengenai penyiar berita SCTV Jeremy Teti berjudul Jeremy Teti Nyanyi! - BBM CAMPURAN.

Prestasi Eka berawal pada tahun 2010,ia mengikuti Lomba Jingle Dunia Fantasi 2010 dan meraih juara pertama. Selanjutnya di tahun 2011 dalam rangka perayaan HUT ke-66 PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Eka memenangkan lomba pembuatan Mars Kereta Api Indonesia dengan mendapatkan hadiah sebesar 100 juta rupiah.Ditahun itu juga ia menulis dan mengaransemen 5 buah lagu untuk 2 orang artis yaitu Nikita Willy dan Maudy Ayunda serta 1 grup band deVan.Tahun 2012 jingle buatan Eka menang sebagai runner-up untuk kompetisi Jingle Bank ICBC.Hebat kann??Okee mungkin itu saja dari saya tentang Profil Dan Biodata Eka Gustiwana,semoga bisa membantu dan bermanfaat,terimakasih dan salam sukses buat anda semuanya.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Profil Dan Biodata Eka Gustiwana
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Profil Dan Biodata Eka Gustiwana ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

Tidak ada komentar:

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top