Brazil Sebagai Inspirasi Untuk Indonesia

Sambut Brazil piala dunia 2014 - Gegap gempita sepakbola dunia memang sudah mulai terasa di seantero jagat raya ini,hiruk pikuk serta persiapan brazil sebagai tuan rumah di rasakan sejak 4 tahun yang lalu,mulai dari pembuatan stadion yang baru,hingga kerusuhan sampai ancaman sporadis terhadap pelaksanaan piala dunia ini pun terjadi,Brazil sebagai tuan rumah sampai saat ini bisa mengatasi itu semua,sehingga di pastikan brazil pun siap untuk menggelar pesta sepakbola dunia pada pertengahan tahun 2014 ini untuk yang kesekian kalinya.Meskipun negara ini bukan pertama kalinya menjadi tuan rumah piala dunia,bukan berarti negara tersebut tidak serta merta dengan mudah menggelar sepakbola akbar ini,dengan perjuangan dan kerja keras negara brazil untuk menjadi tuan rumah akhirnya tercapai kembali.

Bebicara tentang sepakbola memang seakan tidak ada habisnya,bagaikan Unit link mulai dari sepakbola paling bawah alias tarkam sampai sepakbola kelas atas membuat olahraga yang satu ini seolah-olah menjadi agama kedua oleh manusia di bumi ini,bagaimana tidak,sebagian dari kita rela melakukan apa saja demi sepakbola yang mungkin tidak kita lakukan untuk agama kita sendiri,tapi apapun itu dan apapun perbuatan kita terserah yang menjalankannya,semoga kita sebagai umat beragama bisa mebedakan mana yang harus baik dan mana yang buruk untuk kita,baik jangka pendek di dunia,maupun jangka panjang di akhirat kelak.

sambut brazil 2014

Sambut Brazil 2014

Menurut wikipedia Republik Federal Brasil adalah negara paling besar dan paling banyak penduduknya di Amerika Selatan. Negara ini merupakan negara paling timur di Benua Amerika dan berbatasan dengan Pegunungan Andes dan Samudra Atlantik. Nama Brasil diambil dari nama kayu brasil, sejenis kayu lokal. Brasil merupakan tempat pertanian ekstensif dan hutan hujan tropis. Sebagai bekas koloni Portugal, bahasa resmi Brasil adalah bahasa Portugis. Selain itu, Brasil juga sebagai penghasil kopi terbesar di dunia.Tim nasional sepak bola Brasil mewakili Brasil dalam kejuaraan sepak bola internasional dan merupakan tim tersukses dalam sejarah. Brasil lima kali menjuarai Piala Dunia FIFA. Tim Brasil sering dipanggil dengan nama Seleção, yang bermakna "orang-orang yang terpilih"

Dengan kesuksesan brazil sebagai negara dan salah satu kiblat sepakbola dunia,boleh lah kita menjadikan negara tersebut sebagai inspirasi sepakbola dunia,sehingga cita-cita Indonesia yang ingin masuk dan menjadi tuan rumah piala dunia bisa tercapai,sehingga membuat investor asing mau menginvestasikan dana nya di bidang olahraga khususnya sepakbola,mengingat sepakbola sudah menjadi industri saat ini.Oke mungkin itu saja cerita ngelantur saya tentang sepakbola brazil sebagai inspirasi untuk indonesia,ayo kita sama-sama menyabut brazil sebagai tuan rumah piala dunia 2014 dengan wajar dan baik,dan doakan juga indonesia bisa secepatnya masuk piala dunia,bravo sepakbola..!!!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Brazil Sebagai Inspirasi Untuk Indonesia
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Brazil Sebagai Inspirasi Untuk Indonesia ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

2 komentar:

  1. Selamat pagi Mas Hary, simak artikelnya tentang Brazil inspirasi untuk Indonesia
    Menarik nih Mas, Indonesia semoga makin jaya duni Persepak bolla anya ya
    makasih Mas Hary atas infonya salam sukses :)

    BalasHapus
  2. gk patut di jadikan inpirasi kalah sama jerman

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top