Kisah Inspiratif Perempuan Terjelek Di Dunia

Kisah Inspiratif Wanita Terjelek Di Dunia ini saya dapatkan di media online yang cukup terkenal yaitu Vivalife,dimana dalam kisah ini hendaknya kita selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki.Dengan menyambut pemberian Allah SWT dengan rasa syukur dan iklas,maka insyaallah kita akan di tambah nikmat-nikmat yang lain,termasuk rasa syukur kita terhadap apa yang sudah kita miliki yaitu berupa paras atau penampilan kita,sehingga jika kita mensyukuri itu semua maka rasa beban akan kekurangan yang ada pada diri kita pasti akan tertutupi,karena manusia memang tidak ada yang sempurna.Berikut di bawah ini Kisah Inspiratif Wanita Terjelek Di Dunia.

Kisah Inspiratif Wanita Terjelek Di Dunia
Lizzie Velasquez

VIVAlife – Lizzie Velasquez, 24, didiagnosa mengidap sindrom langka, neonatal progeroid atau percepatan penuaan dini yang membuat tubuhnya tidak bisa menyimpan lemak. Tidak peduli berapa banyak dia makan, berat badan Lizzie tidak bisa bertambah dan hal tersebut membuatnya malnutrisi.

Akibatnya, Lizzie tampak begitu kurus. Dia terlihat bagai tulang terbungkus kulit. Lizzie pun kehilangan salah satu penglihatannya. Mata kanannya kini buta.
Tapi, gadis berusia 24 tahun tersebut tidak putus asa. Dia bahkan menjadi sumber inspirasi tentang arti cantik.

Sayangnya, perjuangan Lizzie untuk merasa dirinya cantik adalah hal yang sangat berat. Sejak kecil, akibat kondisinya, gadis asal Texas, Amerika Serikat, tersebut sudah menjadi korban bullying. Di sekolah menengah, Lizzie menemukan sebuah video mengenai dirinya di YouTube dengan judul “World’s Ugliest Woman” atau wanita terjelek di dunia. Video itu meraih jutaan penonton.
Lizzie mengaku sempat depresi. Tapi, justru di titik terendah hidupnya itu, dia memutuskan untuk bangkit dan tidak menyerah kalah akibat ejekan dan cemoohan yang diarahkan terhadapnya.

Berkat bantuan keluarga serta teman terdekat, Lizzie menemukan kekuatan untuk bangun dan terus berusaha memotivasi dirinya. Dia juga meriset berbagai hal mengenai penyakit yang dia derita dan cara mengatasinya. Dia berbicara dengan banyak dokter dan pakar kesehatan, hingga akhirnya Lizzie bisa menerima dirinya sendiri dan tampil percaya diri apa adanya.
Lizzie kini merupakan salah satu motivator paling populer di AS. Dia tampil di berbagai konvensi juga acara televisi dan berbicara mengenai definisi sebenarnya dari kata “cantik”.

“Cantik adalah saat kita bisa menerima diri kita apa adanya. Saat itulah kita bisa melihat diri kita yang paling cantik,” kata Lizzie, seperti dikutip Huffington Post.
Selain itu, Lizzie juga mengingatkan bahwa cantik bukanlah apa yang dilihat di televisi atau media massa lainnya. “Cantik bukanlah standar yang ditetapkan orang lain, seperti kulit harus putih, rambut harus panjang atau tubuh harus langsing. Cantik adalah diri kita sendiri karena kita memutuskan untuk cantik,” ujarnya.

Hal lain yang ditetapkan Lizzie adalah menjadi bahagia dengan diri sendiri dan apa yang dimiliki. “Pada dasarnya, jika kita bahagia, maka secara otomatis kita akan terlihat jauh lebih menarik,” ucapnya.

Lizzie pun memberi tips untuk menghadapi para pelaku bully. Dia memandang ejekan dan cemoohan mengenai tubuhnya dengan humor. “Mereka boleh saja mengejek saya, tapi ejekan itu tidak akan membuat saya sedih dan terpuruk karena itu yang mereka inginkan,” kata Lizzie. “Cara untuk membungkam para bully adalah dengan menjadi bahagia,” ujarnya. 

Dalam kisah di atas,apa yang bisa kita semua simpulkan?.Intinya,kecantikan memang tidak semata-mata hadir pada paras atau penampilan fisik saja,akan tetapi cantik hati dan pikiran.Selain itu cerita tersebut ternyata membuat kita semua agar selalu tegar dengan hal negatif yang sudah diberikan oleh lingkungan sekitar,sehingga kita tetap mampu menjalani kehidupan dengan maksimal tanpa beban.Semoga Bermanfaat..
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Kisah Inspiratif Perempuan Terjelek Di Dunia
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Kisah Inspiratif Perempuan Terjelek Di Dunia ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

6 komentar:

  1. Malam Mas Hari ehhh sudah pagi
    wih jeleknya ini orang tak bisa di bayangin hhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,,,tp salut buat beliau yg selalu tegar menghadapi cacian..

      Hapus
  2. Selamat Malam Semua... Aku mau bagiin info tentang Kontes SEO negh...


    http://virginialambor.blogspot.com/2014/03/kontes-seo-terbaru-2014.html

    BalasHapus
  3. sangat menginspirasi ya kisha lizzie ini :)
    nice artikel gan :D

    BalasHapus
  4. informasi yang sangat bermanfaat...terima kasih infonya....

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top