Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman

Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman - Assalamualaikum sahabat semuanya,semoga dalam keadaan sehat wal afiat,aamiin.Berbicara mengenai Caleg atau yang sering kita kenal dengan Calon Legislatif,ternyata tidak terasa kita sudah akan melakukan pesta demokrasi pemilu kembali setelah lima tahun yang lalu tentunya kita juga memilih Caleg yang tentunya pas dan sesuai dengan visi misi kita.Untuk tahun ini yaitu tahun 2014,negara kita akan melaksanakan pemilihan kembali yang kabarnya akan di adakan serentak pada tanggal 9 april 2014 nanti.Jadi gunakan hak pilih kita untuk menentukan masa depan bangsa kita pastinya.Untuk memilih pemimpin sebenarnya kita tidak di anjurkan untuk Golput atau Golongan Putih,akan tetapi pilihlan pemimpin yang terbaik dari yang terburuk dan tentunya sambil kita pantau kinerjanya ketika mereka sudah terpilih.

Bang Wi

Berbicara soal Golput menurut berbagai sumber adalah singkatan dari Golongan Putih. Mereka adalah pemilih dalam Pemilu yang tidak menggunakan hak pilihnya. Awalnya, Golput adalah gerakan protes dari para mahasiswa dan pemuda untuk memprotes pelaksanaan Pemilu 1971. Ini adalah Pemilihan Umum pertama di era Orde Baru. Pesertanya 10 partai politik, jauh lebih sedikit daripada Pemilu 1955 yang  diikuti 172 partai politik.Tokoh yang terkenal memimpin gerakan ini adalah Arief Budiman. Sepanjang Orde Baru, ia dianggap pembangkang dan sulit mendapatkan pekerjaan walau ia seorang doktor lulusan Harvard. Ia kemudian menjadi dosen di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga dan Universitas Melbourne.

Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman

Kata kunci Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman sebenarnya adalah kata kunci yang sedang di lombakan oleh salah satu blogger dali kalimanta,yaitu blogger borneo,yang mana maksud dari lomba atau kontes ini adalah salah satu kampanye dari kandidat Caleg DPRD Kalbar 2014 yang menginginkan Satu Kursi Untuk seorang seniman,sehingga partai PKS mengandalkan Bang Wi sebagai kandidata Caleg DPRD di Kalimantan Barat.Disini saya hanya ingin menguji seberapa SEO artikel dan blog saya jika bertarung dengan dengan kata kunci yang sama akan tetapi di lingkup yang lebih kecil,karena di lingkup kontes nasional blog saya belum bisa bersaing,dan di harapkan dengan ikut mengulas kontes seo mini ini dengan kata kunci Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman, saya bisa mengambil ilmunya tentang dunia per SEO an.

Sebelumnya saya juga sedang mengikuti beberapa kontes SEO secara nasional yang tentunya para master sudah banyak yang ikut untuk mendapatkan hadia-hadiah yang sudah di sediakan panitia.Diantara kontes yang sedang saya ikuti adalah Sambut Brazil yang mana panitia mengadakan kontes ini untuk memperkenalkan produk mereka dan untuk mengajak anda bertemu Bambang Pamungkas.Selanjutnya adalah Inspirasi Kesetiaan Cap Kaki Tiga,dan di sambung dengan Kuliner Balikpapan,siapa tahu setelah acara Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman bisa makan-makan meskipun bukan di Balikpapan.

Sediakan Satu Kursi untuk Seniman pada pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 

Lanjut ke daftar kontes seo yang saya ikut,setelah beberapa dafta dia atas,saya masih mengikuti kontes seo yang lain,seperti Paket wisata bagi anda yang ingin pergi ke Kalbar,selanjutnya Superwash Laundry jika ingin bisnis waralaba,ada lagi Unit Link dari Commonwealth untuk asuransi kehidupan tidak ada salahnya ikut bergabung bersama asuransi tersebut.Disambung masih ada lomba yang saya iktu lainnya adalah Iddetik.com yang sepertinya kontes ini di anggap oleh sebagian blogger sebagai Scam atau penipuan,dan mungkin satu lagi yaitu Investmandiri.com.Dari kesekian banyak konte SEO di atas,ternyata memang benar yang di katakan oleh blogger lain,kalau para master sudah ikutan,akan sangat sulit untuk memenangkan nya.Akan tetapi saya tidak akan menyerah begitu saja,karena saya mempunyai moto Master SEO tidak akan terus juara meskipun selalu menang,jadi masih ada kesempatan untuk saya juara.

Oke mungkin itu saja tulisan ngelantur dan tidak nyambung dari saya,yang mana saya hanya menguji coba kata kunci Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman,karena lomba dengan kata kunci tersebut hanya di peruntukan bagi blogger Kalimantan saja,sedangkan saya berada di pulau jawa.Sekali lagi saya mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati para sahabat semuanya,karena manusia pasti terdapat kehilafan,jadi alangkah baiknya kita saling memaafka.Terimakasih atas kunjungan anda,salam sukses buat anda semuanya


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

4 komentar:

  1. luar biasa gan, ane sampe kaget juga siapa nih yang artikelnya di posisi 2 berdasarkan gugel id dgn ip netral, oke gan salut dah mantap, kita bertemu juga di kontes superwash, cap kaki tiga dan coomonwewalth nti yang akan aku daftarkan

    salam kenal dari saya blogger pontinak kalimantan barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hee,,thanks sob,,sampai ketemu,,smoga sukses kawan

      Hapus
  2. Tulisan mengenai Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman ini Ada di Urutan 8 pada Tanggal 01 April 2014 Jam 04.45 WIB. Tetap Semangat ya... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hee,,,sy gk ikutan sob,,,jd artikelnya gk di optimasi,,,kan khusus blogger kalimantan saja,,

      Hapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top