Tour Timnas U-19 Garuda Jaya 2014 Setelah Dari Timur Tengah

Tour Timnas U-19 Garuda Jaya 2014 Setelah Dari Timur Tengah - Berita Olahraga kali ini datangnya dari timnas kita yang sedang on fire,siapa lagi kalau bukan TIMNAS U19 Garuda Jaya.Seblumnya dalam laga tour timur tengah yang di laksanakan dengan umroh,sampai saat ini timnas menunjukan performa yang baik,meskipun sempat kalah di laga perdana lawan Oman 1 - 2 ,akan tetapi garuda jaya bisa membalasnya dengan kemenangan  2 - 1 di laga kedua,setelah Oman timnas sukses mengalahkan tim kuat timur tengaha lainnya yaitu Uni Arab Emirat,yang mana dari dua kali prertemuan timnas u19 berhasil menang 4 - 1 di leg pertama dan menang 2 - 1 di leg kedua, selanjutny TOUR TIMUR TENGAH terakhir adalah melawan klub UAE yaitu Al Sahbab pada tanggal 18 april 2014 nanti di UEA Stadium dan Live SCTV Pukul 20.30 wib.

Tour Timnas U-19 Garuda Jaya 2014

Meskipun jadwal resmi belum di rilis,akan tetapi BTN telah merencankan uji coba selanjutnya.Setelah melakoni tur Timur Tengah berikutnya timnas U-19 dijawalkan bertemu dengan Myanmar, Jepang, dan Selandia Baru di Indonesia. Setelah itu dilanjut kembali dengan tur Nusantara Jilid ke-2. Dan tidak hanya sampai disitu, uji coba berkualitas pun akan dilalui timnas U-19 saat melakoni laga uji coba berkualitas di Spanyol. Dengan tajuk L'Alcufia International U-20 Football Tournament.Negara-negara yang akan berpartisipasi pun bukan sembarangan, karena ada timnas-timnas U-20 dari Brasil, Argentina, Chile, China, Jepang, Amerika Serikat. Sementara untuk tingkatkan klub, turut berpartisipasi pula tim junior Barcelona dan juga Valencia yang bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara. 

"Turnamen ini akan di gelar pada Agustus 2014. Turnamen ini merupakan turnamen U-20 yang diikuti oleh 10 peserta," ungkap Sekertaris BTN Sefdin Syaifudin.Semoga dengan makin banyaknya uji coba berkualitas,maka semakin mantap skuad tim Garuda Jaya guna menghadapi gelaran akbar piala Asia 2014,yang mana jika masuk semi final Piala Asia akan otomatis masuk ke Piala Dunia U20 tahun 2015 nanti.Mungkin itu saja informasi dari saya tentang Tour Timnas U-19 Garuda Jaya Setelah dari Timur Tengah,semoga info ini bisa bermanfaat buat kita semua untuk selalu mendoakan yang terbaik buat mereka.Maju terus Garudaku,Tunjukan pada dunia bahwa kita Bisa...!!!

*Jadwal Mungkin Bisa Berubah
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tour Timnas U-19 Garuda Jaya 2014 Setelah Dari Timur Tengah
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Tour Timnas U-19 Garuda Jaya 2014 Setelah Dari Timur Tengah ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

9 komentar:

  1. Wah saya sangat senang dengan semua jadwal timnas u 19 mas. Dengan melakukan tour di bdberapa negara yang kua. Maka timnas u19 nantinya akan terbiasa menghadapinya. Dan kelak lawan mereka ya orang2 tersebut karena mereka sebaya umurnya.?

    BalasHapus
  2. Saya dukung dan support, Timnas Garuda ajulah terus Indonesia ku
    Dan jayalah untuk Persepak bolla anya saya bangga Indosia Timnas garuda 19
    Bisa menghadirkan yang terbaik :)

    BalasHapus
  3. Timnas u19 membanggakan sekali. Kami tunggu prestasimu...

    BalasHapus
  4. Timnas u19 membanggakan sekali. Kami tunggu prestasimu...

    BalasHapus
  5. Sambil nyemil enak sekali nonton timnas U19

    BalasHapus
  6. Saya mendukung Timnas u-19 Garuda, semoga sukses selalu dan mengharumkan nama Indonesia di Dunia sepak bola Internasional

    BalasHapus
  7. saya sangat cinta sama timnas u19..

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top