Nokia X, Ponsel Android Rasa Windows Phone

Nokia X, Ponsel Android Rasa Windows Phone – Smartphone terbaru dari Nokia ini belakangan jadi buah bibir. Banyaknya antusiasme masyarakat terhadap ponsel Android membuat perusahaan asal Finlandia ikut serta meluncurkan ponsel Android, Nokia X. Berbeda dengan kebanyakan ponsel Android pada umumnya, di Nokia X pengguna akan disodorkan dengan tampilan khas Windows Phone.

Walaupun dimotori oleh platform Android, namun Nokia X tidaklah memiliki aplikasi yang sama dengan yang dimiliki oleh ponsel Android lainnya. Pengguna tidak akan menemukan berbagai aplikasi wajib yang ada pada ponsel Android seperti Google Play, Gmail, ataupun Gmaps.

Beberapa aplikasi milik Google yang selalu ada pada ponsel Android digantikan oleh aplikasi buatan Nokia seperti Nokia Store, Microsoft Outlook dan Nokia Maps. Tentu saja hal ini akan mengecewakan pengguna, mengingat berbagai aplikasi populer Android ternyata tak ada di perangkat ini.

Nokia X, Ponsel Android
Nokia X (Nokia.com)

Fungsi Play Store yang merupakan pusat aplikasi pada ponsel Android digantikan oleh Nokia Store sebagai tempat pengguna mendapatkan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, walaupun Nokia X merupakan ponsel Android, nyatanya tampilan ponsel ini lebih mirip dengan Windows Phone.

Dikutip Detik.com, Rabu (14/5/2015), tampilan di Nokia Store juga sangat mirip dengan Google Store, aplikasi terpopuler ditempatkan pada bagian teratas. Setelah yakin dengan pilihannya, pengguna tinggal memilih dan menginstal aplikasi yang diinginkan. Jika pengguna penasaran dengan aplikasi yang tidak tersedia di Nokia Store maka pengguna bisa saja menginstal aplikasi apk di ponsel Nokia X mereka

Berbagai aplikasi Android populer yang nyatanya tak tersedia di Nokia X serta tampilannya yang sangat mirip dengan Windows Phone membuat ponsel ini menjadi ponsel Android rasa Windows Phone.

 Source : Solopos.com
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Nokia X, Ponsel Android Rasa Windows Phone
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Nokia X, Ponsel Android Rasa Windows Phone ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

Tidak ada komentar:

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top