Alamat/URL Gambar Upload-an Blogger Berubah Lagi Menjadi HTTP

Alamat/URL Gambar Upload-an Blogger Berubah Lagi Menjadi HTTP - Assalamualaikum kawan, Entah apa yang sedang di lakukan oleh Pemilik Blogger, setelah sebelumnya Update Alamat atau URL gambar yang tadinya berawalan HTTP menjadi HTTPS, Sehingga membuat sedikit para blogger kebingungan karena Gambar Thumbnail di Blognya Tidak Tampil, kini secara dadakan tanpa pemberitahuan berubah kembali menjadi HTTP saja.

URL Gambar yang kembali menjadi http itu pertama saya ketahui secara tidak sengaja, waktu itu setelah saya selesai upload gambar untuk postingan, saya iseng buka menu html dan melihat ternyata Alamat/URL Gambar Upload-an Blogger kini telah Berubah Lagi dan Menjadi HTTP. Dengan demikian, kita tetap bisa menggunakan template lama tanpa harus susah-susah edit link gambar untuk merubah https menjadi http secara manual. Untuk contoh silahkan lihat gambar di bawah ini. Untuk memperjelas silahkan klik saja gambarnya.

Penasaran Kalau Alamat/URL Gambar Upload-an Blogger Berubah


Jika anda masih penasaran, silahkan Bisa cek sendiri dengan cara upload gambar baru, kemudian anda cek pada menu html pada post anda, maka disitu akan menemukan Alamat/URL Gambar Upload-an Blogger yang sudah Berubah., Ini dia penampakannya..

Sebelum berubah menggunakan HTTPS

Alamat/URL Gambar Berubah

Berubah Kembali Menjadi HTTP Saja

Alamat/URL Gambar Upload-an Blogger Berubah

Mungkin share yang satu ini bisa bermanfaat juga buat anda. Adapun jika tidak suka dengan postingan saya yang tidak berbobot itu jadi hak anda pribadi, harapan saya semoga bermanfaat. Mungkin itu saja sharing saya tentang Alamat/URL Gambar Upload-an Blogger yang sudah Berubah Lagi Menjadi HTTP. Terimakasih dan salam sukses buat anda semuanya.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Alamat/URL Gambar Upload-an Blogger Berubah Lagi Menjadi HTTP
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Alamat/URL Gambar Upload-an Blogger Berubah Lagi Menjadi HTTP ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

5 komentar:

  1. betul saya tau beberapa minggu lalu, kalau gambar ngga muncul di home, setelah googling ternyata memang ada perubahan alamat dari itu...ke itu lagi..tau kan maksudnya :D

    BalasHapus
  2. Mungkin itu bertujuan agar kita para blogger, menjadi rajin, ulet, tahan banting.. dan sebagainya.
    Harusnya kan ada pemberitahuan di dashboard ya?, terus auto-convert oleh blogger[dot]com.

    Untung saya sebelumnya gak tahu akan hal ini. Jadi gak menjadi korban ini.

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top