El Classico Indonesia 2014, Bentrok Brimob Vs TNI Warga Palah Asik Menonton

El Classico Indonesia 2014, Bentrok Brimob Vs TNI Warga Palah Asik Menonton - Assalamualaikum sahabat semuanya, berbicara laga El Classico pasti terfikir oleh kita tentang sepakbola, baik itu Madrid Vs Barcelona maupun Persib Vs Persija, akan tetapi el classico yang saya maksud adalah dule Classic antara TNI vs Polri/Brimob yang sepertinya terus terjadi dan tidak ada akhirnya bagaikan penyakit yang selalu kambuh.

Bentrok TNI vs POLRI di Batam Merenggut Korban Jiwa. Bentrok antara Brimob Polda Kepri dengan Yonif 134 Tuah Sakti (TS) di Mako Brimob, Rabu (19/11/2014) telah merenggut nyawa satu korban. Informasi yang dihimpun Tribun Batam, dia adalah Praka JK Marpaung yang tertembak di dada dalam insiden malam tadi.

Bentrok Brimob Vs TNI
Warga yang sedang menonton bentrok TNI Vs Brimob
Foto: Tribunnews
Dari bentrokan yang terjadi  semalam terdapat keanehan, mengingat bentrokan menggunakan senjata tidak membuat warga takut, palah sebagian warga memilih menonton Duel tersebut. Alhasil ada beberapa warga yang terkena peluru nyasar yang di tembakan oleh anggota yang terlibat. Ini dia kutipan Warga Ramai menonton bentrokan TNI Vs Brimob yang saya ambil dari Tribunnews.com , silahkan kunjungi link nya disini (http://batam.tribunnews.com/2014/11/20/sudah-tahu-ada-baku-tembak-warga-justru-ramai-menonton).

Berikut Kutipan Lengkapnya

Laporan Tribunnews Batam, Alvin
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Entah apa yang ada dalam benak warga ini. Sudah tahu ada baku tembak antara Polri dan TNI di Mako Brimob, Tembesi, Batam, Rabu (19/11/2014) malam, warga justru berbondong-bondong ingin menyaksikannya.

Pantauan Tribun Batam malam tadi, tidak sedikit warga yang berjubelan ingin menyaksikan langsung apa yang terjadi di Mako Brimob. Diantara mereka ada yang memang datang khusus untuk melihat bentrok secara langsung, ada pula yang kebetulan lewat dan singgah karena ada keributan. Sementara sebagian warga lainnya dipaksa berhenti dan mundur sementara waktu oleh aparat karena sedang berlangsung baku tembak.

Kendaraan sepeda motor dan mobil yang hendak melintas disuruh balik haluan oleh anggota Polisi Militer (POM) yang berjaga di jalan raya Trans Barelang.Terlihat beberapa warga memilih duduk di warung yang lokasinya tidak begitu jauh dari Mako Brimob. Namun saat mendengar bunyi tembakan, mereka bangun dan hendak kabur.

Saat ini bunyi tembakan semakin menyebar melewati Lapas. Warga yang rumahnya berdekatan dengan wilayah Lapas dan Mako Brimob sempat disuruh aparat untuk bergeser dan tinggalkan rumah.

Mungkin itu saja yang bisa saya share tentang El Classico Indonesia 2014, Bentrok Brimob Vs TNI Warga Palah Asik Menonton. Semoga bentrok kedua instansi keamanan negara ini cepat teratasi dan tidak terulang kembali. Dari dinformasi yang di dapat, bentrokan kebanyakan hanya dari masalah sepele,seperti adu mulut, akan tetapi responnya bisa meluas sampai bentrok.

Dan untuk warga jangan sampai mudah terprovokasi, dan satu lagi jika ada bentrokan janganlah menonton, apalagi yang bentrok membawa senjata, lebih baik menghindar dan menghubungi pihat berwenang untuk keamanan diri sendiri dan keamanan bersama. Terimakasih dan salam sukses.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: El Classico Indonesia 2014, Bentrok Brimob Vs TNI Warga Palah Asik Menonton
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel El Classico Indonesia 2014, Bentrok Brimob Vs TNI Warga Palah Asik Menonton ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

4 komentar:

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top