Surat Dari Facebook Tentang Pembaruan Ketentuan dan Kebijakan Mulai Januari 2015

Surat Dari Facebook Tentang Pembaruan Ketentuan dan Kebijakan Mulai Januari 2015 - Assalamualaikum sahabat semuanya, beberapa menit yang lalu saya buka Facebook dan mendapatkan notofokasi baru, setelah saya buka pemberitahuan tersebut ternyata ada surat Cinta yang datangnya dari Facebook. Surat tersebut berisi tentang informasi Pembaruan Kebijakan dan Ketentuan.

Dengan menggunakan layanan yang akan diberikan setelah 1 Januari 2015, berarti Anda menyetujui ketentuan, kebijakan data, dan kebijakan kuki terbaru yang diberikan. Pelajari selengkapnya di bawah tentang pembaruan ini dan bagaimana cara mengontrol iklan yang Anda lihat seperti yang saya kutip di berita atau surat aslinya. Isi Surat Dari Facebook Tentang Pembaruan Ketentuan dan Kebijakan Mulai Januari 2015 adalah sebagai berikut :
Tentang Pembaruan Ketentuan dan Kebijakan Mulai Januari 2015

Berikut dibawah ini tulisan surat asli dari Facebook
Memperbarui Ketentuan dan Kebijakan Kami: Membantu Anda Memahami Bagaimana Facebook Dijalankan dan Bagaimana Facebook Mengontrol Informasi Anda

Selama satu tahun terakhir, kami memperkenalkan fitur dan kontrol baru untuk membantu Anda memanfaatkan Facebook dengan sebaik-baiknya, dan mendengarkan apa yang disampaikan pengguna yang meminta kami menjelaskan bagaimana kami mendapatkan dan menggunakan informasi.

Sekarang, dengan Dasar-Dasar Privasi, Anda akan mendapatkan kiat dan panduan cara mengamankan privasi saat menggunakan Facebook. Kami juga sedang memperbarui ketentuan, kebijakan data, dan kebijakan kuki untuk merefleksikan fitur baru yang sedang kami kembangkan dan membuatnya lebih mudah untuk dipahami. Kami memperkenalkan penyempurnaan iklan berdasarkan aplikasi dan situs yang Anda gunakan di luar Facebook (periklanan perilaku online) dan memberi Anda kontrol.
Pembaruan ini berlaku efektif mulai 1 Januari 2015. Seperti sebelumnya, kami sangat mengharap masukan Anda tentang kebijakan kami.

Dasar-Dasar Privasi
Dasar-Dasar Privasi menawarkan panduan interaktif untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan tentang bagaimana Anda dapat mengontrol informasi Anda di Facebook. Sebagai contoh, Anda dapat mempelajari tentang menghapus tanda, membatalkan pertemanan, memblokir, serta bagaimana memilih pemirsa untuk setiap kiriman Anda. Informasi ini sekarang tersedia dalam 36 bahasa.
Bersama-sama dengan pemeriksaan privasi, pengingat untuk orang yang mengirimkan sesuatu secara publik, dan penyederhanaan pemilih pemirsa, Dasar-Dasar Privasi adalah langkah terbaru yang kami ambil untuk membantu Anda memastikan bahwa Anda berbagi dengan orang yang Anda inginkan.

Membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari Facebook
Setiap hari, orang menggunakan aplikasi dan layanan kami untuk saling terhubung dengan orang lain, dengan tempat, maupun dengan hal-hal yang bermakna bagi mereka. Pembaruan kebijakan kami merefleksikan produk baru yang terus kami kembangkan untuk menyempurnakan kenyamanan pengguna Facebook. Pembaruan tersebut menjelaskan bagaimana layanan kami digunakan dengan cara yang mudah untuk dipahami. Berikut adalah beberapa sorotan pentingnya:
  • Temukan apa yang terjadi di sekitar Anda: Kami memperbarui kebijakan kami untuk menjelaskan bagaimana informasi lokasi yang kami dapatkan akan bergantung pada fitur yang Anda gunakan. Jutaan orang melakukan check-in ke tempat-tempat favorit mereka dan menggunakan fitur opsional seperti Teman di Sekitar (saat ini hanya tersedia di beberapa kawasan). Kami menggunakan berbagai cara untuk menunjukkan informasi yang paling relevan berdasarkan di mana Anda berada dan berdasarkan informasi teman-teman Anda. Sebagai contoh, ke depannya, jika Anda memutuskan untuk berbagi di mana Anda berada, Anda mungkin akan melihat menu dari restoran di sekitar, atau pembaruan dari teman di wilayah tersebut.
  • Buat pembelian lebih nyaman: Di beberapa kawasan, kami tengah menguji tombol Beli yang membantu orang menemukan dan membeli produk tanpa keluar dari Facebook. Kami juga berupaya menghadirkan cara baru untuk membuat transaksi lebih nyaman.
  • Temukan informasi tentang privasi di Facebook saat Anda membutuhkannya: Agar lebih mudah diakses, kami memindahkan kiat dan saran ke Dasar-Dasar Privasi. Kebijakan data kami lebih pendek dan lebih jelas, yang membuatnya lebih mudah untuk dibaca.
  • Pelajari bagaimana kami menggunakan informasi yang kami terima: Sebagai contoh, memahami kekuatan baterai dan kekuatan sinyal akan membantu memastikan bahwa aplikasi kami akan berfungsi sangat baik di perangkat Anda. Kami meminta izin Anda untuk menggunakan lokasi ponsel Anda, guna menawarkan fitur-fitur opsional seperti check-in atau menambahkan lokasi ke kiriman.
  • Dapatkan penjelasan bagaimana keluarga perusahaan Facebook dan aplikasi bekerja sama: Selama beberapa tahun ini, Facebook telah berkembang dan kami ingin memastikan bahwa Anda tahu tentang keluarga perusahaan, aplikasi, dan layanan kami. Kami menggunakan informasi yang kami kumpulkan untuk menyempurnakan kenyamanan Anda. Sebagai contoh, jika Anda tidak bisa membuka akun Instagram, berarti Anda dapat menggunakan informasi Facebook Anda untuk memulihkan kata sandi. Tidak satu pun di dalam pembaruan kami yang mengubah komitmen bahwa Instagram, WhatsApp, dan perusahaan-perusahaan lainnya telah melindungi informasi dan privasi Anda.
  • Informasi dan periklanan Anda: Beberapa orang bertanya bagaimana informasi dibagikan kepada pengiklan. Tidak ada yang berubah dengan pembaruan ini—kami membantu pengiklan menjangkau orang dengan iklan yang relevan, tanpa memberi tahu mereka siapa Anda. Pelajari selengkapnya tentang iklan dan cara mengontrol iklan yang Anda lihat.

Memberi Anda lebih banyak kontrol atas iklan Anda
Kami telah mendengar dari sebagian pengguna bahwa tidak mudah mengontrol jenis iklan yang Anda lihat jika menggunakan beberapa perangkat dan browser. Sebelumnya, jika Anda menolak melihat jenis iklan tertentu di laptop Anda, pilihan tersebut mungkin tidak diterapkan untuk iklan di ponsel Anda. Kami tahu bahwa banyak orang yang menggunakan lebih dari satu ponsel, tablet, atau browser untuk mengakses Facebook, sehingga akan lebih mudah bagi Anda jika membuat satu pilihan yang berlaku untuk semua perangkat yang Anda miliki.

Itulah mengapa Facebook sangat memperhatikan pilihan yang Anda buat tentang iklan yang Anda lihat, di berbagai perangkat. Anda dapat menolak melihat iklan di Facebook berdasarkan aplikasi dan situs yang Anda gunakan melalui Digital Advertising Alliance. Anda dapat menolak melihat iklan dengan menggunakan kontrol di iOS dan Android Anda. Ketika Anda memberi tahu kami bahwa Anda tidak ingin melihat jenis iklan ini, maka keputusan Anda tersebut akan secara otomatis berlaku untuk setiap perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses Facebook. Selain itu, saat ini kami sedang menyiapkan untuk menyediakan preferensi iklan di beberapa negara lainnya, mulai Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, dan Inggris.

Kami berharap bahwa pembaruan ini akan menyempurnakan kenyamanan Anda. Melindungi informasi pengguna dan menyediakan kontrol privasi adalah inti dari semua hal yang kami lakukan, dan kami percaya bahwa pengumuman ini merupakan satu langkah penting.

Semoga dengan kebijakan dan peraturan baru yang facebook berikan bisa bermanfaat buat bersama, mengingat Facebook telah menjadi media yang banyak di gunakan masyarakat dunia, baik dalam segi positif maupun negatif sekalipun. Maka dari itu, dengan kebijakan baru ini, facebook bisa di gunakan dengan sebaik dan seoptimal mungkin, tentunya dalam segi yang positif. Mungkin itu saja ulasan saya tentang Surat Dari Facebook Tentang Pembaruan Ketentuan dan Kebijakan Mulai Januari 2015, semoga bermanfaat. Terimakasih dan salam sukses..

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Surat Dari Facebook Tentang Pembaruan Ketentuan dan Kebijakan Mulai Januari 2015
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Surat Dari Facebook Tentang Pembaruan Ketentuan dan Kebijakan Mulai Januari 2015 ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

8 komentar:

  1. Fitur dan ketentuan baru dari pihak Facebook ya Mas Hary, baru tau saya nih makasih atas infonya Mas Hary *salam santun dan ceria selalu :)

    BalasHapus
  2. banyak teman2 OS saya yg salah paham dengan surat cinta ini dan panik sendiri. hihi...

    BalasHapus
  3. Ini sangat membantu saya dalam memahami, bagaimana Facebook dijalankan dan juga bagaimana Facebook mengontrol Informasi tentang saya.

    Dasar-Dasar Privasi yang membantu saya untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari Facebook. Terima kasih saya juga diberi lebih banyak kontrol atas iklan yang ingin terlihat oleh saya.

    Terima kasih Facebook.

    BalasHapus
  4. Kami Hadir Utk Menjawab Kebutuhan Anda.Terhadap Produk Elektronik.Transaksi Aman DanTerpercaya.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,LAPTOP dan CAMERA.DLL, Dgn Harga TERJANGKAU/ SUPER PROMO. Semua Barang Kami Msh Tersgel dlm Box-nya Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    BERMINAT HUB-SMS:0857-3103-1699 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI http://www.nina-shopelektronik.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    >Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock
    Smartfren Andromax Z Black
    Rp 1.200.000

    Ready Stock
    Smartfren Andromax U Black
    Limited Edition
    Rp.1.000.000

    Ready Stock
    Sony Xperia Z 1 Black
    Rp.2.000.000

    Ready stock
    Sony Xperia TX Black
    Rp.1.000.000

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    NINA SHOP
    nina-shopelektronik.blogspot.com

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top