Harga Dan Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Harga Dan Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core - Dibawah Ini saya akan mencoba sedikit mengulas Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Yamaha Indonesia akhirnya telah meluncurkan produk terbarunya dari keluarga Mio. Motor tersebut ialah Yamaha New Mio M3 125 Blue Core. Bagi anda yang senang sekali bepergian jarak jauh maupun dekat, sangat tepat jika menentukan pilhan kepada motor yang satu ini, karena berkat penanaman teknologi Blue Core itulah yang membuat kuda besi ini sangat irit.

Keunggulan motor bermesin 125cc ini ada pada desainnya yang sporty, responsif dan irit, serta fitur yang lengkap menggambarkan seperti semangat generasi muda yang selalu ingin terus maju tanpa dibatasi oleh pilihan-pilihan yang ada, Maka dari itu tidaklah heran jika Yamaha menargetkan konsumennya merupakan anak muda laki-laki dan perempuan usia 17-25 tahun untuk transportasi sehari-hari. New Yamaha Mio M3 125 sangat cocok untuk anda yang berdomisili tidak hanya di perkotaan saja, akan tetapi untuk anda yang ada di pinggiran kota juga sangat rekomend dengan motor yang satu ini. Berikut dibawah ini akan saya berikan sedikit ulasan dari Spesifikasi dan harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core :

Yamaha Mio M3 125 Blue Core
Enam Pilhan Warna Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Desain dan fitur Yamaha Mio M3 125 Blue Core


Motor ini hadir dengan tampilan sporty dan trendy. Komposisi terlihat makin lengkap dengan kehadiran bagasi luas, jok luas, dan tangki bahan bakar berkapasitas besar, yakni 4,2 liter.Desain sporty juga kentara saat melihat jok, serta lampu depannya yang berkarakter unik. Sementara desain bodinya terlihat aktif dengan garis tajam berkarakter, sehingga membuat tampilannya lebih compact.

Karakter ”M” style juga tampak pada handle seat (pegangan jok) dan tampak pada lampu saat kunci kontak diputar. Posisi lampu di panel depan dengan desain M serta lampu belakang model meruncing dan aksen smoke menjadikan penampilannya kian ciamik. Bodinya pun dihiasi motif karbon bertekstur sporty pada lima area yaitu cover mesin, panel depan, duct samping (kanan kiri), cover belakang, dan pelindung knalpot.

Fitur Yamaha Mio M3 125 Blue Core


Motor yang menurut saya sekilas seperti Honda Beat ini hadir dengan berbagai fitur lengkap yaitu speedometer eco indicator, smart lock system, multifunction key, bagasi, tangki BBM, smart side stand switch. Speedometer-nya sangat informatif dan mudah terlihat.Matik pertama Yamaha Blue Core ini menggunakan eco indicator dan terletak di kiri atas sehingga pengendara dapat lebih berkendara hemat BBM. Kunci utamanya juga dapat multifungsi, yakni sebagai kunci setang, kunci kontak dan akses bagasi, serta dilengkapi penutup lubang kunci.

Smart lock system yang dijejali pada Mio M3 125 membuatnya mudah saat mengunci rem di jalan menanjak atau menurun. Sementara Smart side stand switch membuatnya aman saat parkir karena dapat otomatis mematikan mesin ketika standar samping diturunkan.Bagasinya disebutkan dapat menyimpan jaket, jas hujan dan perlengkapan bandara lainnya. Ditambah dengan inner pocket dan gantungan barang di bagian depan.

Mesin Yamaha Mio M3 125 Blue Core


New Mio M3 125 memiliki mesin berkapasitas 125 cc. Mesin ini memiliki tenaga maksimal sebesar 9,52 PS pada 8.000 rpm, dan torsi maksimal 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Berat mesin sendiri yakni 32,6 kg.

Mesin ini memiliki pendingin udara dan menggunakan settingan CVT terbaru. Berkat penggunaan mesin Blue Core, berat mesin diklaim menjadi paling ringan di kelasnya.

Dikatakan, tenaganya yang responsif di setiap putaran mesin dihasilkan dari perpaduan desain jalur aliran udara model baru dan throttle body berukuran 24 mm serta injektor empat lubang.
Perpaduan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Jika tangki diisi BBM dengan penuh, motor ini dapat melaju sejauh 200 km, sehingga konsumsinya terbilang efisien.

Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core


Yamaha memberikan enam pilihan warna bagi para calon konsumennya yang kepincut dengan motor ini seperti yang anda lihat pada gambar di atas, yakni Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, dan Tweet Magenta. Soal harga, motor ini dibanderol Rp13,98 juta on the road Jakarta.

Sumber Spesifikasi Dari Vivanews.Com
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Harga Dan Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Harga Dan Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

2 komentar:

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top