Mengapa Reza Noah Mundur, Ini Alasannya

Mengapa Reza Noah Mundur, Ini Alasannya - Assalamualaikum sahabat semuanya. Anda pasti tahu dengan grup band Noah. Noah (sebelumnya bernama Peterpan) adalah sebuah grup musik dari Bandung, Indonesia. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2000 dan terkenal berkat lagunya.(Baca Juga: Fatin Shidqia Lubis | Profil | performa | Fhoto-Fhoto).

Sekarang grup musik ini terdiri dari, Ariel, Uki, Lukman, dan David. Pada tahun 2006, Andika dan Indra keluar dari grup musik ini, Selanjutnya pada 2008, David masuk dan sampai akhirnya Pada tahun 2014 ini giliran Reza yang keluar dari grup musik Noah.(Baca Juga: Lihat Kepribadian Berdasarkan Genre Musik Favorit).

Reza secara resmi akhirnya mengumumkan bahwa per tanggal 1 Januari 2015 nanti ia sudah tidak lagi menjadi bagian dari NOAH. Keputusan yang tidak ringan memang, namun Reza dua tahun memikirkannya sebelum akhirnya membulatkan tekat.

Tentu saja para personel lain terkejut dengan keputusan Reza. Penggebuk drum ini memilih hengkang justru di saat NOAH sedang berada di masa keemasan. Namun apa daya, Reza mengaku hatinya sudah tidak berada di dalam band yang membesarkan namanya tersebut.

Mengapa Reza Noah Mundur

Menurut Reza, lambat laun para personel mulai bisa menerima keputusan NOAH. Perubahan-perubahan pada diri Reza akhirnya membuat mereka sadar bahwa Reza sudah mantap dengan keputusannya.

"Saya juga mau jelasin bingung gimana cara jelasin. Saya cuma bilang, 'Hati saya sudah nggak di sini lagi'. Jadi mending saya mundur," kata Reza dalam sebuah wawancara dengan Trans 7 seperti yang saya kutip dari Kapnlagi.Com.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Reza akhirnya hengkang demi fokus untuk mendalami agama. Konser malam tahun baru nanti bakal menjadi kali terakhir baginya berada di belakang set drum NOAH. Harapan agar Reza bakal kembali lagi ke NOAH kelak tampaknya bakal sulit terwujud.

Kata Reza, Karena semua jiwa atau dunia ini bergantung sama satu, sama Allah. Sebelum kita lahir, sebelum orangtua kita lahir, semua digariskan oleh Allah. Selanjutnya ia juga berkata Kalau dia sendiri tipe orang yang nggak bisa membagi, hanya fokus satu, dan tidak mau terpecah, "Mending saya fokusin satu. Kalau mereka (musisi lain) mungkin bisa," tambah Reza.

Artikel Sudah Di Edit Dari Sumber KapanLagi.Com
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Mengapa Reza Noah Mundur, Ini Alasannya
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Mengapa Reza Noah Mundur, Ini Alasannya ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

4 komentar:

  1. Kalau "hati" Reza sudah nggak di NOAH lagi, yaa saya selaku penggemar Ariel, eh penggemar NOAH, tidak bisa berbuat apa-apa lagi.
    Hati Reza sudah bukan milik NOAH lagi,.. hik hik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... beliau mau fokus mendalami agama

      Hapus
  2. padahal doi dah lama bangat jadi personil Peterpan/NOAH

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top