Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga

Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga - Assalamualaikum sahabat semuanya. Kembali saya menuliskan sebuah artikel untuk mengisi postingan blog yang sedang tidak ada ide, sedangkan tulisan ini dibuat admin sedang dalam keadaan galau. Betapa tidak, penyemangat sebuah blog berupa Adsense yang sedikit buat tambahan uang jajan, Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga alias di NON AKTIFKAN pemilik nya mulai per tanggal 10 januari 2014.

Betapa tidak sedih, meskipun belum pernah PO sama sekali akan tetapi penghasilan selama setahun lebih akhirnya hilang sia-sia begitu saja tanpa menikmatinya. Pendapatan terakhir yang sempat saya lihat pada dhasbord Google Adsense sekitar kurang lebih $68.00, dan kini hanguslah sudah. Google Adsense memang sering melakukan penonaktifkan akun nya jika di anggap melanggar TOS yang diberikan.

Meskipun tim Adsense Google sering menonaktifkan akun yang dalam email sepertinya tidak di jelaskan secara rinci kesalahan apa saja yang membuat akun di banned, sehingga membuat blogger merasa kecewa. Betapa tidak, terkadang banyak blogger yang merasa tidak melanggar peraturan kena banned tanpa bisa banding seperti email yang sudah saya dapatkan dan terjemahkan seperti yang ada pada gambar di bawah.

google adsesense

Untuk Akun Google Adsense saya sendiri sebenarnya sudah terjadi 2x banned oleh tim adsense, semasa masih menggunakan nama harysukasuka.blogspot.com adsense saya tidak bisa di pasang yang katanya blog melanggar peraturan, kemudian blog saya belikan domain TLD sehingga namanya ganti seperti sekarang www.harimuhlia.com dan iklan pun bisa muncul kembali sampai akhirnya akun terbanned permanent seperti sekarang.

Google Adsense

Untuk Banned yang sekarang saya rasa adalah banned permanen yang sepertinya tidak bisa di kembalikan lagi, dan tidak bisa berharap lagi uang selama setahun lebih di kumpulkan akan kita dapatkan. Karena akun adsense sudah tidak bisa di buka lagi seperti yang anda lihat pada gambar di atas.

Okee,,, meskipun sudah tidak mempunyai pundi-pundi tambahan ngeblog dari Google Adsense, saya akan tetap semangat untuk terus ngeblog sampai batas waktu yang tidak di tentukan. Dalam hal ini saya akan mencoba untuk medapatkan dari cara lain dalam pengiklanan di blog meskipun tidak menggunakan google adsense. Terimakasih atas kunjungan anda di artikel tidak bermanfaat ini. Dan salam sukses buat anda semua.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Google Adsense Akhirnya Di Banned Juga ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

44 komentar:

  1. yang sabar mas bro walaupun menyakitkan,bersyukur aja pernah diterima ,mungkin ada yang lebih menyakitkan di blogger lainnya seperti banned berulang-ulang atau belum pernah diterima saya yakin kalo mas bro bisa bangkit dari hal ini dan mengkoreksi kesalahan dan bertanya kepada sesepuh blog yang lain pasti mas bro bisa jadi lebih hebat karna udah pernah merasakan banned,layak orang naek sepeda aja jatuh dulu baru jago ngebut semangat terus (Y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua memang butuh pengalaman, meskipun akdang pahit,,, hee
      thanks dh mau mampir dan support

      Hapus
  2. Waduh, itu angka $68 didapat selama setahun gan?
    Yang sabar yaa gan ..
    Masih banyak yang lain kan hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kawan, tp entah kenapa dulu belum sreg ke yg lain, tp setelah ini sy coba untuk pake iklan selain GA,, thanks knjungannya

      Hapus
  3. Kalau menurut saya Harusnya disamping nama domainnya yang diganti blognya juga baru jangan pakai yang blog di blogspot yang dibanned itu.. Ya tapi Google memang susah ditebak dan kadang kita enggak tahu alasan kena bannednya karena apa.. Yang sabar aja ya mas..

    BalasHapus
  4. Sabar aja kang, coba iklan dari kliksaya.com, sekarang nilai klik dari kliksaya.com udah naik kok, tetap semangat kang. happy blogging. :D

    BalasHapus
  5. sayang banget mas, sudah lumayan banyak tuh terkumpul, sayang blom PO ya..

    BalasHapus
  6. wah jadi sangsi nih sama adsense.. takutnya akunku juga di banned gara-gara hal sepele.. tapi yg sabar ya mas.. bnyk affiliate lain koq selain adsense.. temenku pake yllix ga pake adsense rezekinya ngocor terus tuh.. :) hehe

    salam blogger!

    BalasHapus
  7. yang berubahan cuma domain blog saja dari blogspot ke domain TLD tapi isinya blognya tetap itu juga,,,,, dan jangan sembarangan meletakkan iklannya Google.

    tetap semangat masih byk alternative GA baik itu Lokal punya mau Luar punya


    Semangat terus pantang mundur mas bro

    BalasHapus
  8. tetap semangat gan.... dan harus lebih hati-hati
    salam blogger

    BalasHapus
  9. turut ikut sedih deh gan, tetapi jangan menyerah tetap ngblog trus

    BalasHapus
  10. Izin berkunjung dan menyimak langsung artikelnya gan??

    BalasHapus
  11. Wah, mungkin itu hak prerogatif google ya? Btw, barangkali ada klausul yang harus dilanggar, yang harus dibaca lebih teliti lagi? Berapa lama Anda membuat blog hingga bisa banyak visitornya begini? Dan saya melihat ada iklannya.

    Sukses terus, gan! Ini website saya: www.abunawas-oye.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry, ada tulisan "harus", harusnya tidak ada. Terima kasih.

      Hapus
  12. wah sayang banget udah di banned yah, padahal saya belum pernah nyobaiin :(

    BalasHapus
  13. emangnya kenapa kok di banded ya

    BalasHapus
  14. Agan, how in order to be accepted in adsanse

    ask for help :)

    BalasHapus
  15. Jika mendapat akun GA lagi, jangan dipakai di domain yang sudah pernah di banned GA-nya, meski isi/tampilan telah diubah semua

    BalasHapus
  16. Terimakasih atas informasinya :)

    http://kedaijellygamatgoldg.com/
    http://kedaijellygamatgoldg.com/jelly-gamat-gold-g/
    http://jellygamatgoldg31.com

    BalasHapus
  17. hmm, kok rawan gini yah gan .___.
    moga punya ane ntar lancar jaya, aamiin.

    sabar gan, lanjutkan !

    BalasHapus
  18. yang sabargan
    masaih bnyak penyedia iklan buat dapetein uang

    http://grosirobatjellygmat.com/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-hepatitis-b/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-polip-hidung/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-herpes/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-hidrosefalus/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-migrain/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-keloid/
    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-eksim/

    BalasHapus
  19. OKE Kawan... terimakasih atas kunjungan dan support semuanya, mf gk bisa bls satu persatu dan memang sy baru mulai aktif jd br bisa balas komentar temen2 semua.. terimakasih

    BalasHapus
  20. Saya melihat anda mengunakan viva log,, ini pelajaran buat semua yg mengunakan vava log, karna memang sanagat tidak sehat menggunakan viva log tersebut untuk yg main adsense :)

    www.kluetandroid.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang sih, sebelum ke banned sy sudah pasang viva log, alasan tepat nya kenapa ya??

      Hapus
  21. Artikel tentang Cara Melihat Apakah Domain di Banned atau Tidak Oleh Google sangat bagus sekali agar para blogger tidak sampai membeli domain yang sudah di banned google.
    salam hangat.

    BalasHapus
  22. makasih banyak buat infonya,, nice post

    http://goo.gl/4NuXkM

    BalasHapus
  23. Memang kalau saya perhatikan, banyak sekali yang mengeluhkan layanan Adsense... banyak kriteria dan penilaian yang harus dijalankan dan dipatuhi... tapi min... kan banyak juga alternatif lain yang lebih baik.... bersabar ya..
    salam sukses selalu...

    BalasHapus

  24. mantap artikelnya.. sharing ilmu :D

    BalasHapus
  25. Sabar gan, masih banyak kok alternative selain adsense

    BalasHapus
  26. Saya juga tempo hari kena banned adsense saya dapat kiriman email akun anda tidak dapat di aktifkan kembali ....sempat kesal sih ...sekarang saya beralih ke dailymotion.com disana juga banyak menghasilkan dollar

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top