Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Disitu Kadang Saya Merasa Sedih - Assalamualaikum sahabat semuanya, kembali saya posting setelah sekian lama tidak terjun menulis di blog jelek ini di karenakan berbagai aktifitas dan kendala lainnya, termasuk juga rasa malas untuk menulis, sehingga selama kurang lebih 1 bulan saya baru bisa membuat postingan baru kembali.

Mengingat beberapa minggu tidak bisa posting dan kumpul bareng sahabat-sahabat blogger dan dunia maya lain nya, Terkadang Disitu Saya Merasa Sedih. Dunia maya memang luas, kita bisa berinteraksi dan berekspresi dengan bebas dan tanpa batas asalkan masih dengan etika, termasuk melalui blog.

Seperti yang sudah saya katakan, bahwa dunia maya alias internet itu luas, di internet bisa menjadi sumber informasi yang mudah di akses dan cepat menyebarkan informasi, maka perselingkuhan dan perceraian pun bisa saja terjadi akibat dunia maya, terutama lewat jejearing sosial, seperti Facebook dan Twitter. Dengan latar belakang pertengkaran dan perceraian akibat internet inilah, Disitu Kadang Saya Merasa Sedih. Kenapa semua ini harus terjadi..??.

Lupakan sejenak soal masalah orang lain. saya sendiri juga mempunyai berbagai masalah yang harus di hadapi dalam sebuah kehidupan. Dan masalah setiap individu tentunya beragam dan mungkin berbeda-beda. Contoh salah satu masalah yang di hadapai saya Sebagai seorang blogger adalah hilangnya pundi-pundi pendapatan dari blog atau web yang di kelolanya, meskipun bersifat sementara dan bisa di cari lagi, tapi Google Adsense nya kena Banned ternyata Sakitnya Tuh Disini, dan Disitu Kadang Saya Merasa Sedih.
Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Contoh lain orang-orang yang mempunya masalah dalam kehidupan ini adalah Brigadir Dewi Sri Mulyani yang mengungkapkan perasaannya, dan saat wajahnya kini ramai menghiasi meme-meme di media sosial karena pernyataannya 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih'. Ia mengaku pernyataan yang disampaikan sambil berkaca-kaca di stasiun televisi itu kini menuai ledekan. Salah satu meme terhadap beliau adalah seperti foto yang anda lihat di atas.

Tidak hanya meme yang ramai di perbincangan dunia internet, sehingga tagline Disitu Kadang Saya Merasa Sedih menjadi trending topic. Akan tetapi kata-kata tersebut sudah di buat Speech Composing oleh Eka Gustiwana dan sudah di uplaod di youtube dan berhasil dilihat sekitar 144 ribu hanya dalam 3 hari saja. Seperti apa Speech Composing nya? Silahkan lihat di bawah ini.

Video Speech Composing Eka Gustiwana "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih"


Oke mungkin itu saja corat-coret saya yang tidak bermanfaat ini setelah sekian minggu tidak menulis. Semoga apa yang saya berikan tentang judul Disitu Kadang Saya Merasa Sedih tetap bermanfaat buat para sahabat semuanya. Terimakasih atas kunjungan dan salam sukses.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Disitu Kadang Saya Merasa Sedih
Ditulis Oleh Hary Muhlia
DILARANG KERAS Copy Paste 100% artikel ini!!! Artikel ini dilindungi dengan setifikat DMCA.com Protection Status Protected, silahkan edit minimal 60% adalah hasil narasi anda sendiri dan jangan lupa sertakan link yang menuju ke artikel Disitu Kadang Saya Merasa Sedih ini sebagai sumbernya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan ke

Iklan Anda
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

1 komentar:

  1. sangat lucu ya :) jadi terkenal..
    www.kluetandroid.com

    BalasHapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturahim.
2.Komentar Tanpa Moderasi. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL atau Open ID.
3.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
4.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik
5.Tetap tersenyum meskipun sedih.

© 2013 Harysukasuka - All Rights Reserved | Disclaimer | Privacy Policy
Template by IdleCreative
Back to Top